SnowBay Sirius Hall TMII.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Indonesia SnowBay Gabungkan Wisata Air dengan Hiburan

SnowBay Waterpark yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, terus memberikan inovasi baru. Salah satunya ialah dengan menghadirkan konsep teranyar yang menggabungkan konsep wisata air dengan hiburan atau entertainment. Langkah baru ini merupakan sebuah gerakan generasi terbaru dari SnowBay atau disebut SnowBay 2.0.

Wisata air kini bukan menjadi satu-satunya fokus SnowBay. Selain memberikan wisata air, SnowBay akan menyuguhan beragam hiburan baru bagi masyarakat. Hiburan tersebut bertajuk Sirius Hall. Dibangunnya Sirius Hall merupakan fasilitas terbaru SnowBay yang telah diresmikan pada Desember 2018 silam.

[Baca Juga: Beragam Makanan Pedas dekat Taman Mini Indonesia Indah]

Sirius Hall sendiri ialah bangunan menyerupai mini concert hall dengan kapasitas 80-100 orang. Nantinya, Sirius Hall bakal menjadi wadah baru atau rumah bagi para seniman Tanah Air, khususnya pada seniman musik indie.

“Kami hadir dengan langkah baru, yakni SnowBay 2.0. Dengan begitu, SnowBay akan menjadi pionir waterpark yang menggabungkan wisata air dengan hiburan,” ujar Nurusyifa, selaku Public Relations SnowBay kepada Pingpoint.co.id melalui aplikasi WhatApp, pada Kamis (14/2/2019).

Nantinya, musisi-musisi yang belum terekspose dan berbakat bisa merasakan sensasi atmosfer sebuah konser saat tampil di Sirius Hall. Karena Sirius Hall diproyeksi bisa menjadi awalan mereka untuk meraih mimpi dari bidang seni.

[Baca Juga: Jangan Lupa Pemanasan Untuk Menghindari Cedera Ketika Berenang]

“Fasilitas baru, dengan harapan baru. Kami SnowBay tak inin mengjadi Waterpark yang biasa saja. Lebih dari itu, kami ingin membuat para calon musisi dan pegiat seni bisa tersenyum lebar saat tampil di Sirius Hall,” tutur Syifa.

Tak cuma itu, SnowBay 2.0 juga punya program yang bakal dijalankan, seperti IG Radio, SBTV, Music Concert, Drama Musical hingga Teater 4 Dimensi.

Syifa berharap dengan adanya Sirius Hall, pengunjung dan para pegiat seni bisa merasakan sensasi yang berbeda jika datang ke SnowBay. “Semoga pengunjung bisa menikmati wahana air dan hiburan yang telah kami rancang dengan maksimal,” ujar Syifa.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.