SnowBay Sirius Hall TMII.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Indonesia SnowBay Gabungkan Wisata Air dengan Hiburan

SnowBay Waterpark yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, terus memberikan inovasi baru. Salah satunya ialah dengan menghadirkan konsep teranyar yang menggabungkan konsep wisata air dengan hiburan atau entertainment. Langkah baru ini merupakan sebuah gerakan generasi terbaru dari SnowBay atau disebut SnowBay 2.0.

Wisata air kini bukan menjadi satu-satunya fokus SnowBay. Selain memberikan wisata air, SnowBay akan menyuguhan beragam hiburan baru bagi masyarakat. Hiburan tersebut bertajuk Sirius Hall. Dibangunnya Sirius Hall merupakan fasilitas terbaru SnowBay yang telah diresmikan pada Desember 2018 silam.

[Baca Juga: Beragam Makanan Pedas dekat Taman Mini Indonesia Indah]

Sirius Hall sendiri ialah bangunan menyerupai mini concert hall dengan kapasitas 80-100 orang. Nantinya, Sirius Hall bakal menjadi wadah baru atau rumah bagi para seniman Tanah Air, khususnya pada seniman musik indie.

“Kami hadir dengan langkah baru, yakni SnowBay 2.0. Dengan begitu, SnowBay akan menjadi pionir waterpark yang menggabungkan wisata air dengan hiburan,” ujar Nurusyifa, selaku Public Relations SnowBay kepada Pingpoint.co.id melalui aplikasi WhatApp, pada Kamis (14/2/2019).

Nantinya, musisi-musisi yang belum terekspose dan berbakat bisa merasakan sensasi atmosfer sebuah konser saat tampil di Sirius Hall. Karena Sirius Hall diproyeksi bisa menjadi awalan mereka untuk meraih mimpi dari bidang seni.

[Baca Juga: Jangan Lupa Pemanasan Untuk Menghindari Cedera Ketika Berenang]

“Fasilitas baru, dengan harapan baru. Kami SnowBay tak inin mengjadi Waterpark yang biasa saja. Lebih dari itu, kami ingin membuat para calon musisi dan pegiat seni bisa tersenyum lebar saat tampil di Sirius Hall,” tutur Syifa.

Tak cuma itu, SnowBay 2.0 juga punya program yang bakal dijalankan, seperti IG Radio, SBTV, Music Concert, Drama Musical hingga Teater 4 Dimensi.

Syifa berharap dengan adanya Sirius Hall, pengunjung dan para pegiat seni bisa merasakan sensasi yang berbeda jika datang ke SnowBay. “Semoga pengunjung bisa menikmati wahana air dan hiburan yang telah kami rancang dengan maksimal,” ujar Syifa.

Read More

Artikel Lainnya

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco.jpg

Kuliner

Wah, Ada Takoyaki Rasa Kari Jepang di Gindaco

30 September 2020, 18:14

Brand takoyaki Gindaco baru-baru ini menghadirkan menu baru dengan rasa kari otentik dari Negeri Sakura.

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

Properti dan Solusi

5 Pilihan Warna Monokromatik untuk Bangun Suasana Baru di Rumah

30 September 2020, 16:07

Memilih palet warna monokromatik berarti berkomitmen pada satu warna, tentu saja, tetapi penggemar warna sejati tidak akan menghindar tantangan itu.

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.


Comments


Please Login to leave a comment.