SnowBay Sirius Hall TMII.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Indonesia SnowBay Gabungkan Wisata Air dengan Hiburan

SnowBay Waterpark yang berlokasi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, terus memberikan inovasi baru. Salah satunya ialah dengan menghadirkan konsep teranyar yang menggabungkan konsep wisata air dengan hiburan atau entertainment. Langkah baru ini merupakan sebuah gerakan generasi terbaru dari SnowBay atau disebut SnowBay 2.0.

Wisata air kini bukan menjadi satu-satunya fokus SnowBay. Selain memberikan wisata air, SnowBay akan menyuguhan beragam hiburan baru bagi masyarakat. Hiburan tersebut bertajuk Sirius Hall. Dibangunnya Sirius Hall merupakan fasilitas terbaru SnowBay yang telah diresmikan pada Desember 2018 silam.

[Baca Juga: Beragam Makanan Pedas dekat Taman Mini Indonesia Indah]

Sirius Hall sendiri ialah bangunan menyerupai mini concert hall dengan kapasitas 80-100 orang. Nantinya, Sirius Hall bakal menjadi wadah baru atau rumah bagi para seniman Tanah Air, khususnya pada seniman musik indie.

“Kami hadir dengan langkah baru, yakni SnowBay 2.0. Dengan begitu, SnowBay akan menjadi pionir waterpark yang menggabungkan wisata air dengan hiburan,” ujar Nurusyifa, selaku Public Relations SnowBay kepada Pingpoint.co.id melalui aplikasi WhatApp, pada Kamis (14/2/2019).

Nantinya, musisi-musisi yang belum terekspose dan berbakat bisa merasakan sensasi atmosfer sebuah konser saat tampil di Sirius Hall. Karena Sirius Hall diproyeksi bisa menjadi awalan mereka untuk meraih mimpi dari bidang seni.

[Baca Juga: Jangan Lupa Pemanasan Untuk Menghindari Cedera Ketika Berenang]

“Fasilitas baru, dengan harapan baru. Kami SnowBay tak inin mengjadi Waterpark yang biasa saja. Lebih dari itu, kami ingin membuat para calon musisi dan pegiat seni bisa tersenyum lebar saat tampil di Sirius Hall,” tutur Syifa.

Tak cuma itu, SnowBay 2.0 juga punya program yang bakal dijalankan, seperti IG Radio, SBTV, Music Concert, Drama Musical hingga Teater 4 Dimensi.

Syifa berharap dengan adanya Sirius Hall, pengunjung dan para pegiat seni bisa merasakan sensasi yang berbeda jika datang ke SnowBay. “Semoga pengunjung bisa menikmati wahana air dan hiburan yang telah kami rancang dengan maksimal,” ujar Syifa.


Read More

Artikel Lainnya

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasiona l.jpg

Kecantikan dan Fashion

Jelang JFW 2023, Ini 8 Desainer yang Karyanya Tembus Panggung Internasional

07 October 2022, 14:07

Setidaknya ada delapan desainer yang rencananya hadir di JFW 2023 dengan karya yang sudah digunakan para selebriti internasional.

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 2 0.jpg

Bisnis

Resmi Dijual 7 Oktober 2022, Ini Harga Infinix Zero Ultra dan Zero 20

07 October 2022, 10:03

Pekan ini secara resmi Infinix Indonesia memboyong produk flagship-nya ke Indonesia dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Justin Bieber Diundur Hingga Tahun 2023, Ini Cara Refund-nya

07 October 2022, 07:35

Pihak promotor akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bahwa konser Justin Bieber pada tahun ini akan diundur sampai tahun 2023 dengan penonton diperbolehkan untuk mengajukan refund.

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta.jpg

Pendidikan

Pelajar Ikut Beraksi di Perayaan HUT ke-266 Kota Yogyakarta

06 October 2022, 18:54

Dari mulai pelajar SMP hingga dalang cilik, generasi muda Jogja terlihat turun ke jalan untuk merayakan HUT ke-266 Kota Yogyakarta pada pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.