Pertama Kali ke Indonesia, Ini Kesan Deborah Ann Woll

Berita Kawasan

Pertama Kali ke Indonesia, Ini Kesan Deborah Ann Woll

Salah satu bintang tamu internasional yang paling ditunggu secara antusias kehadirannya oleh para pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019 adalah Deborah Ann Woll. Bahkan antusiasme ini semakin terasa ketika aktris yang populer berkat perannya sebagai Jessica Hamby di serial True Blood dan Karen Page di serial Netflix Daredevil muncul pertama kali di panggung Super Stage. Sorakan dari penggemarnya yang memanggil namanya terdengar di kala ia melambaikan tangan. Menariknya ini ternyata kali pertamanya ia menginjakkan kakinya di Indonesia.

Deborah Ann Woll mengatakan, ia baru mendarat di Jakarta pada 11 Oktober 2019 dan ia merasa senang akhirnya bisa melihat penggemar yang ada di Indonesia. Kesan pertama yang langsung membuat ia nyaman adalah bagaimana respons dari orang Indonesia, baik dari yang mengenalnya sebagai Karen Page hingga yang tidak mengenalnya.

Pertama Kali ke Indonesia, Ini Kesan Deborah Ann Woll

“Sangat menyenangkan sejauh ini, saya ‘terbang’ kemarin jadi belum bertemu banyak orang tapi semua orang sangat sopan dan menyambut dengan baik, saya jadi tak sabar bertemu dengan lebih banyak orang (Indonesia)," ucapnya kepada awak media pada sesi wawancara Shopee Indonesia Comic Con 2019 di JCC Senayan, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (12/10/2019).

[Baca Juga: Shopee Indonesia Comic Con 2019 Disambut Antusias Pengunjung]

Karena perbedaan jam antara Amerika Serikat dan Indonesia, aktris yang memiliki hobi bermain Dungeons & Dragons ini mengaku saat tiba di Shopee Indonesia Comic Con 2019 ia masih merasakan jet lag. “Saya tidur pukul 19.00 (WIB) semalam dan terbangun pukul 04.00,” ujarnya sembari tertawa.

Pada sesi wawancara dengan awak media, Deborah Ann Woll juga banyak membahas bagaimana pengalamanya ketika berperan di serial Netflix Daredevil. Di mana ia menyebut, tak sedikit riset yang perlu dilakukannya dari mulai membaca komik dan berusaha melakukan improvisasi. Namun satu hal yang paling membuatnya senang dalam serial ini adalah bagaimana sosok karakter Karen Page yang terlihat lebih heroik dibandingkan di komiknya.

[Baca Juga: Ini 5 Target Segmen Pengunjung Shopee Indonesia Comic Con 2019]

“Ide itu dari sutradara dan penulis naskah tapi saya suka konsep yang diambil dari komik namun kemudian diubah, khususnya kiprah Karen Page. Membuatnya sesuai dengan waktu, karena sekarang kami ingin melihat para perempuan di instansi yang berjuang demi keadilan sebanyak apa yang dilakukan pahlawan,” ungkapnya.

“Ketika saya mempersiapkan peran ini, saya banyak membaca buku komik agar mendapatkan esensi bagaimana ceritanya nanti tapi kemudian kami mau membuat ceritanya (serial Daredevil) menjadi cerita kami sendiri. Kami ingin membawa Karen ke dunia dan cerita baru ini serta mengejutkan orang dengan cerita itu ,” tambah Deborah Ann Woll.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.