Green Eleven.jpg

Properti dan Solusi

Perumahan Green Eleven, Hunian Bernuansa Vila Melihat Gunung Semeru

Hidup di perumahan menjadi pilihan beberapa masyarakat Indonesia yang merasa pentingnya sebuah privasi. Tidak seperti di perkampungan yang segala hal dikerjakan gotong-royong, hidup di perumahan kadangkala sudah disediakan petugas untuk kebutuhan umum, seperti kebersihan jalan dan keamanan. Sebab pelayanan struktural itulah kadang hidup di pqerumahan terasa lebih mahal. Namun, ada yang spesial dengan Perumahan Green Eleven, dari harga cicilan rumahnya yang teejangkau, apalagi kalau bisa dibayar tunai. Belum lagi, view yang dilingkungi pegunungan membuat hidup di dalamnya serasa di villa.

Perumahan Green Eleven ini memiliki berbagai jenis rumah yang dibanderol hargs mulai dari Rp200 jutaan sampai Rp600 jutaan. Setiap jenis rumah memiliki rooftop yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai. Ketinggian rooftop tergantung berapa lantai rumahnya. Oleh sebab letaknya yang bersebelahan dengan pemandangan gunung, setiap ketinggian rooftop tetap terasa indah dengan sudut pandang masing-masing.

Terletak di JL Raya Pandaan - Bangil, Beji, Pasuruan, Jawa Timur Menjadikan hunian ini cocok bagi keluarga yang sedang bekerja, sekolah, atau kuliah di sekitar Malang Raya dan Pasuruan. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan dari mana saja asal seseorang untuk membeli hunian di Perumahan Green Eleven. Memiliki hunian di perumahan tersebut sekaligus dapat menjadi investasi apabila ada maksud untuk menyewakannya sebagai vila.

Green Eleven.jpg

Perumahan Green Eleven berdekatan dengan beberapa pusat logistik dan hiburan. Terletak 200 meter sebelum lokasi perumahan terdapat Indomaret dan Alfamaret. Sekitar 5 menit sebelum lokasi juga terdapat pasar konvensional untuk menjawab kebutuhan harian. Sekeliling lokasi perumahan terdapat beragam kafe khas pegunungan yang hits di sekitaran jalan menuju Gunung Semeru.

"Saya lagi nyari rumah buat anak saya, eh tahu info ada Perumahan Green Eleven ini langsung survey. Kalau saya sih mantep, nanti tinggal anak saya gimana," terang Umar seorang Bapak paruhbaya dari Bojonegoro yang mencarikan rumah untuk anaknya yang bekerja di Malang.

"Saya baru survei ke sini eh rasa-rasanya udah kayak mau liburan tiap hari, gimana kalau tinggal di sini ya? Ruko nya pun banyak dan yang udah buka juga banyak," terang Sitta kepada PingPoint.


Read More

Artikel Lainnya

Kolepa.jpg

Bisnis

Uniknya Kolepa, Merasakan Nuansa Coffe Shop Bersanding Mini Golf

05 August 2021, 22:31

Berbeda dengan coffe shop pada umumnya, Kolepa di Kota Tangerang Selatan tawarkan nuansa ngopi dan fasilitas mini-golf di sekelilingnya.

Menelusuri Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan, Bikin Merinding!.jpg

Hobi dan Hiburan

Rumah Pengabdi Setan di Bukit Pangalengan Bikin Merinding!

05 August 2021, 22:02

Anda penikmat horor? Silakan datang ke Rumah Pengabdi Setan yang berada di Kawasan Perkebunan Teh Kertamanah Pangalengan, Kab. Bandung. Rasakan sensasinya!

Endik 1.jpg

Bisnis

Bengkel Endik, Tanpa Perlu Nama Mobil-Mobil Sudah Berdatangan

05 August 2021, 21:09

Tanpa perlu memasang papan nama, sebuah bangunan petak milik Mas Endik didatangi pengendara mobil untuk servis.

Kalijaga 2.jpg

Berita Kawasan

Musala Sunan Kalijaga Kota Batu, Bangunan Kecil Bersejarah

05 August 2021, 20:08

Memberikan nuansa bersejarah dalam sebuah musala kecil di pinggir jalan Giripurno, Musala Sunan Kalijaga bikin hati dipenuhi berkah.


Comments


Please Login to leave a comment.