PONDOK INDAH_BISNIS_PERUSAHAAN RETAIL INI HADIRKAN HAVAIANAS DI PIM 2_EMIL_1100 X 600 px-01.jpg

Bisnis

Perusahaan Ritel Ini Hadirkan Store Havaianas di PIM 2

Bagi para penyuka alas kaki dengan gaya khas musim panas pasti sudah tidak asing lagi dengan merek Havaianas asal negara Brazil. Sebelumnya untuk mencari alas kaki merek ini yang asli sebenarnya terbilang sulit bila Anda berada di DKI Jakarta. Namun muncul kabar baik dari perusahan distribusi ritel Indonesia yakni Kanmo Group dikabarkan membawa Havaianas ke Ibu Kota dengan membuka store merek alas kaki ternama itu di Pondok Indah Mall 2 atau PIM 2.

[Baca Juga: Daya Tarik Investasi Properti di Kawasan Pondok Indah]

Sekadar informasi, Kanmo Group merupakan bagian dari K. Aloomall Group yang memiliki fokus bisnis di bidang distribusi ritel. Target pasar dari perusahaan ini adalah Indonesia dan sub-benua India. Kanmo Group tercatat memiliki sekitar 13 brand yang dikelolanya di Indonesia yang terdiri dari Mothercare, Early Learning Center, Gingersnaps, Justice, COACH, Karen Millen, Coast, Women’secret, Thomas Sabo, Nike Young Athletes, Wilio, Havaianas dan Travel Gallery.

Havaianas di PIM 2

Sebagaimana dilansir dari kanmogroup.com, Kanmo Group yang memegang distribusi resmi dari Havainas melakukan ekspansi dengan membuka sejumlah store di Surabaya, Bali dan Jakarta. Di Ibu Kota, store Havaianas yang berada di Pondok Indah Mall 2 atau PIM 2, disinyalir sebagai store terluas. Konsep yang digunakan oleh perusahaan ini di store tersebut sejalan dengan image dari merek Havaianas yaitu musim panas di Brasil.

[Baca Juga: Pilihan 6 Sandal Cantik untuk Tampil Lebih Maksimal]

Margret Marito selaku Senior Brand Manager Havaianas Indonesia memandang, tren penggunaan sendal sedang kembali berkembang di dunia. “Salah satu merek fesyen high-end mengenakan sanda Havaianas kepada para modelnya di panggung runaway New York Fashion Week. Sandal seakan kembali menjadi tren dalam industri fesyen karena tidak hanya digunakan saat berlibur saja, tetepa beberapa kalangan seperti selebritas sudah mulai mengenakan sandal untuk kegiatan khusus maupun kegiatan sehari-hari,” ujar Margret.

Kanmo Grup hadirkan Havaianas di PIM 2

Dari tren inilah, pihak Kanmo Group melihat adanya permintaan pasar di Indonesia terhadap merek sandal jepit premium dari Havaianas. “Oleh sebab itu, Jakarta kini juga menjadi salah satu fokus bisnis Havainas saat ini,” tambah Margret terkait eskpansi Havaianas di Pondok Indah Mall 2 atau PIM 2.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.