Perwajahan Baru Taman Puring, Pikat Warga Berkunjung

Berita Kawasan

Perwajahan Baru Taman Puring, Pikat Warga Berkunjung

Taman Puring identik dengan pusat perbelanjaan barang-barang dengan harga paling murah. Di mana banyak para hunter sepatu membelinya di Taman Puring, Jakarta Selatan. Taman Puring memang terkenal sekali dengan penjualan sepatu murah dengan kualitas yang lumayan.

Perwajahan Baru Taman Puring, Pikat Warga Berkunjung

Terkenal dengan pusat perbelanjaan sepatu, Taman Puring pun sendiri memiliki taman yang bisa didatangi masyarakat di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan ini. Taman Puring yang baru direvitalisasi ini mengundang warga untuk berkunjung kembali. Pasalnya, di Taman Puring ini menawarkan berbagai fasilitas permainan anak-anak yang dapat digunakan untuk umum. Selain itu, ada pula jogging track, parkour track, skate track.

[Baca Juga: 4 Tempat Sepatu Murah dan Hits di Jakarta]

Setelah renovasi, Taman Puring nampak lebih bersih, rapi, dan asri dengan sejumlah fasilitas yang disediakan Pemrov DKI Jakarta. Sebelum Taman Puring direvitalisasi, Taman ini sempat lesu karena fasilitas yang tersedia tidak lagi berfungsi sebagaimana mustinya, para pengunjung yang datang pun tidak terlalu banyak menyempatkan bermain di Taman Puring. Kini, Taman Puring sudah berbeda dari sebelumnya.

Melansir laman selatan.jakarta.go.id (17/01/2020). Salah seorang warga bernama Tifa yang berkunjung ke Taman Puring ini mengaku, segala pembenahan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap taman tersebut menimbulkan kenyamanan tersendiri bagi dirinya. "Tempat ini biasanya tidak dikunjungi oleh warga dan dibiarkan begitu aja. Setelah dibikin seperti ini jadi berfungsi semuanya. Jadi bagi ibu yang ingin berbelanja di Pasar Taman Puring, habis itu anaknya bisa diajak bermain ke sini,” terangnya.

Perwajahan Baru Taman Puring, Pikat Warga Berkunjung

Pendapat lain diutarakan oleh Nanang. Dirinya menilai, dulunya taman ini tidak senyaman yang sekarang sudah direvitalisasi. Nuansa berbeda ia dapatkan ketika mengunjungi taman yang berdiri di atas lahan seluas 13 ribu meter persegi itu. “Tidak ada permainannya dan dulu Taman Puringnya sedikit agak seram. Kalau yang sekarang ini sih sudah nyaman. Taman Puring ini bagus buat anak-anak dan kalangan masyarakat,” ungkapnya.

Hal yang sama diutarakan oleh pengunjung lain "Dulu seperti pohon-pohon aja sih, tempat duduk biasa dan tidak ada permainannya. Paling ayunan juga sudah rusak, jadi tinggal bangku-bangku aja. Tapi sekarang Taman Puring sudah bagus,” ucap Sri.

[Baca Juga: Kebayoran Baru, Kota Taman Pertama Karya Anak Bangsa (Part I)]


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net . proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .

  • Rine 3 years lalu
    rine

    yuuukkk MABAR game qqharian,info guuys.... seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga, banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa.... mau kaya ya di qqharian,info ajaaa bukan yang lain..