Piaggio Indonesia Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Bisnis

Piaggio Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Menjelang akhir tahun 2019, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar Digital Content Competition 2019 bertemakan Live More Vespa Story. Kompetisi konten digital Live More Vespa Story dibagi menjadi tiga kategori, yakni foto, video dan desain. Kompetisi ini diadakan dalam rangka merayakan kesuksesan PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia dengan berbagai produk terbaru Vespa di tahun 2019, bagi para pecinta Vespa yang berjiwa muda, penuh gaya, elegan, serta unik.

Kompetisi digital yang diadakan mulai dari 8 November hingga 31 Desember 2019 ini mengajak para pecinta Vespa untuk menceritakan dan membagikan momen terbaik mereka bersama Vespa kesayangan, melalui sebuah karya orisinal dan unik dalam bentuk foto, video maupun artwork yang kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram.

Piaggio Indonesia Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Dalam kompetisi kali ini, para pecinta Vespa berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Antara lain, Vespa LX 125 i-get dan Vespa Genuine Helmet untuk juara pertama, Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp3.000.000 untuk juara kedua, serta Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp2.000.000 untuk juara ketiga. Hadiah yang sama pun disiapkan untuk masing-masing kategori. Setiap kategori dalam kompetisi ini akan dinilai oleh tiga dewan juri yang terdiri dari Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing untuk kategori foto dan Muchlis Fachri untuk kategori desain artwork.

[Baca Juga: Realme Tunjuk Fotografer Ternama Dunia Setel Kamera Realme XT]

PT Piaggio Indonesia menjelaskan mekanisme Digital Content Comepetition 2019 bagi para pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi ini:

  • Follow akun Instagram @vespa_ind dan daftarkan diri
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto, video, atau desain artwork dengan menampilkan Vespa jenis apapun serta ceritakan momen terbaik Anda semenarik mungkin di-caption, kemudian unggah karya tersebut di akun Instagram Anda. Lalu, tag dan mention @vespa_ind.
  • Ajak tiga teman Anda dan tag akun mereka.
  • Setiap karya yang diunggah wajib di-link ke Facebook milik peserta.
  • Akun Instagram yang digunakan peserta tidak boleh di-private/dikunci.
  • Akun Facebook peserta juga harus follow akun Facebook resmi Vespa Indonesia: @VespaPID-Vespa Indonesia.
  • Sertakan tagar #LiveMoreVespa dan #LiveMoreVespaStory di caption unggahan .

[Baca Juga: Gaet Milenial Penggemar Foto, Realme 5 Series Resmi Diluncurkan]

Agar peserta dapat membuat konten yang sekreatif mungkin, PT Piaggio Indonesia memperbolehkan peserta dalam mengunggah lebih dari satu karya. Silakan klik dan dapatkan seluruh informasi mengenai Digital Content Competition 2019 Live More Vespa Story.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.