Piaggio Indonesia Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Bisnis

Piaggio Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Menjelang akhir tahun 2019, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar Digital Content Competition 2019 bertemakan Live More Vespa Story. Kompetisi konten digital Live More Vespa Story dibagi menjadi tiga kategori, yakni foto, video dan desain. Kompetisi ini diadakan dalam rangka merayakan kesuksesan PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia dengan berbagai produk terbaru Vespa di tahun 2019, bagi para pecinta Vespa yang berjiwa muda, penuh gaya, elegan, serta unik.

Kompetisi digital yang diadakan mulai dari 8 November hingga 31 Desember 2019 ini mengajak para pecinta Vespa untuk menceritakan dan membagikan momen terbaik mereka bersama Vespa kesayangan, melalui sebuah karya orisinal dan unik dalam bentuk foto, video maupun artwork yang kemudian diunggah ke akun media sosial Instagram.

Piaggio Indonesia Adakan Kompetisi Konten Digital 2019 Live More Vespa Story

Dalam kompetisi kali ini, para pecinta Vespa berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Antara lain, Vespa LX 125 i-get dan Vespa Genuine Helmet untuk juara pertama, Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp3.000.000 untuk juara kedua, serta Vespa Genuine Helmet dan uang tunai Rp2.000.000 untuk juara ketiga. Hadiah yang sama pun disiapkan untuk masing-masing kategori. Setiap kategori dalam kompetisi ini akan dinilai oleh tiga dewan juri yang terdiri dari Imam Darto untuk kategori video, Azcha Tobing untuk kategori foto dan Muchlis Fachri untuk kategori desain artwork.

[Baca Juga: Realme Tunjuk Fotografer Ternama Dunia Setel Kamera Realme XT]

PT Piaggio Indonesia menjelaskan mekanisme Digital Content Comepetition 2019 bagi para pecinta Vespa yang ingin mengikuti kompetisi ini:

  • Follow akun Instagram @vespa_ind dan daftarkan diri
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto, video, atau desain artwork dengan menampilkan Vespa jenis apapun serta ceritakan momen terbaik Anda semenarik mungkin di-caption, kemudian unggah karya tersebut di akun Instagram Anda. Lalu, tag dan mention @vespa_ind.
  • Ajak tiga teman Anda dan tag akun mereka.
  • Setiap karya yang diunggah wajib di-link ke Facebook milik peserta.
  • Akun Instagram yang digunakan peserta tidak boleh di-private/dikunci.
  • Akun Facebook peserta juga harus follow akun Facebook resmi Vespa Indonesia: @VespaPID-Vespa Indonesia.
  • Sertakan tagar #LiveMoreVespa dan #LiveMoreVespaStory di caption unggahan .

[Baca Juga: Gaet Milenial Penggemar Foto, Realme 5 Series Resmi Diluncurkan]

Agar peserta dapat membuat konten yang sekreatif mungkin, PT Piaggio Indonesia memperbolehkan peserta dalam mengunggah lebih dari satu karya. Silakan klik dan dapatkan seluruh informasi mengenai Digital Content Competition 2019 Live More Vespa Story.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.