5 Tempat Makan Kaki Lima Legendaris di Senayan

Kuliner

Pilihan 5 Tempat Makan Laris di Senayan

Glora Bung Karno (GBK) Senayan, menjadi salah satu kawasan titik kumpul di Jakarta yang memiliki banyak hiburan. Baik dari hiburan acara bulanan GBK, sport space, hang out spot, pusat berbelanja hingga destinasi kuliner. Setelah menulusuri kawasan GBK dan Sekitarnya, PingPoint.co.id menemukan beberapa tempat makan kaki lima yang cukup laris di kawasan Senayan.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta]

5 Tempat Makan Kaki Lima Legendaris di Senayan Sate Taichan

1) Sate Taichan Bang Amir

Jalan Asia Afrika Senayan sangat terkenal dengan kuliner malamnya. Salah satu jajanan kaki lima yang paling terkenal enaknya adalah sate Taichan Bang Amir. Selain rasa pedasnya yang nikmat, berpadu sempurna dengan dagingnya yang lembut. Harga satenya pun terbilang murah yaitu Rp2.000 saja per tusuk. Buat para penggemar sate pastinya wajib untuk mampir ke warungnya Bang Amir.

5 Tempat Makan Kaki Lima Legendaris di Senayan Nasi Gila Senayan

2) Nasi Gila Senayan

Selain terkenal dengan jajanan sate Taichannya, area Asia Afrika juga selalu dipenuhi oleh pedagang-pedagang nasi gila, khususnya di malam hari. Saking banyak pedagang nasi gila, mungkin Anda akan sedikit bingung untuk memilih angkringan yang mana. Namun jangan khawatir, rata-rata nasi gila di sini rasanya terkenal cukup enak. Selain rasanya yang enak dan harga satu porsi nasi gila Senayan terbilang murah, yaitu Rp15.000 per porsi.

5 Tempat Makan Kaki Lima Legendaris di Senayan Empal Gentong Cirebon Mang Asep

3) Empal Gentong Cirebon Mang Asep

Kalau jajanan kaki lima yang satu ini biasanya selalu ramai di pagi hari khususnya dihari sabtu dan minggu, karena harga Empal Gentong Mang Asep biasanya dibanderol sekitar Rp15.000-Rp25.000 saja per porsi. Jadi buat Anda yang gemar dengan empal gentong, Anda tek perlu jauh-jauh ke Cirebon untuk mendapatkan empal gentong khas Cirebon yang enak.

5 Tempat Makan Kaki Lima Legendaris di Senayan Soto Kudus Senayan

4) Soto Kudus Senayan

Soto Kudus Senayan merupakan salah satu tempat makanan yang melegenda di kawasan Senayan. Hidanga Soto yang disajikan di sini memiliki kuah gurih yang kental serta taburan topping daging yang melimpah. Karena memiliki cita rasa enak yang khas, Soto Kudus Senayan yang terletak di Jl. Tentara Pelajar ini masih banyak diburu orang hingga kini.

5 Tempat Makan Kaki Lima Legendaris di Senayan Bakso Lapangan Tembak

5) Bakso Lapangan Tembak

Satu lagi yang sudah jadi legenda di daerah sekitar GBK. Bakso Lapangan Tembak yang punya sajian bakso nikmat dengan kuah gurih yang sedap ini wajib jadi santapan saat berkunjung ke Glora Bung Karno Senayan. Meskipun memiliki cabang di berbagai tempat, bakso ini berawal di Jl. Asia Afrika No.1, Senayan. Selain nikmat, variasi menu yang ditawarkan membuat orang tidak bosan untuk datang dan datang lagi ke tempat ini.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Lama Tangerang]

Bagi Anda yang sedang berjalan-jalan di Senayan dan sekitarnya, jangan lupa untuk mampir ke destinasi kuliner rekomendasi PingPoint.co.id kali ini.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.