DEPOK_FASHION_TREN HIJAB STORE DI MARGOCITY DAN SEKITARNYA_OCI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Pilihan Hijab Store di MargoCity

Hijab sudah menjadi busana umum yang mengikuti tren biasanya pada umumnya. Hampir semua profesi dan kegiatan bisa dilakukan dengan gaya sesuai keadaan tanpa meninggalkan unsur syar’i yang telah ditetapkan dalam agama. Tren hijab semacam ini bisa ditemukan di MargoCity dan sekitarnya.

Depok memiliki visi misi religius dengan dominasi masyarakat pengguna hijab atau pakaian muslim. Bahkan, geliat bisnis mode pakaian muslim dan hijab kini semakin maju. Saat ini yang digemari adalah hijab berbahan jersey. Bahan ini cenderung elastis sehingga bisa untuk ukuran besar. Dulu jilbab juga hanya polos atau hanya segi empat, sekarang yang laris model pasmina dan kerudung yang lebih sederhana. Untuk segi warna, saat ini warna yang paling dicari peach dan warna pastel dengan gaya modern. Daerah Depok banyak pembeli hijab dari kalangan mahasiswa, karena ada Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gunadarma. Rentang usia konsumen hijab cukup panjang, dari usia 17 tahun sampai ibu rumah tangga berusia 45 tahun.

Banyak pula konsumen yang datang adalah perempuan yang tak memakai kerudung. Namun, setelah melihat model-model hijab yang ditawarkan begitu menarik corak dan warnanya, akhirnya mereka memutuskan memakai kerudung.

Ranti Gallery

DEPOK_FASHION_TREN HIJAB STORE DI MARGOCITY DAN SEKITARNYA_OCI_REVISI 01-02.jpg

Galery hijab yang terletak di Margocity ini didominasi warna putih dan sentuhan warna hijau sebagai ciri khas dari konsep warna Ranti sangat terlihat kontras. Ditambah dengan aksen mozaik dan kaligrafi bernuansa Timur Tengah semakin memperlihatkan kekhasan dari gallery ini. Ranti Gallery bukan hanya dari segi produk yang berkualitas dan bermutu, tetapi dari sisi kenyamanan para pelanggan selama berada di gallery ini. Tak hanya dalam hal kenyamanan, Ranti juga ingin memanjakan para pelanggan di Depok dan sekitarnya dengan berbagai promo menarik. Ranti Gallery ingin menjadi rumah singgah mode busana muslim untuk seluruh masyarakat dan dengan design yang dibanggakan bagi seluruh umat muslim dalam tagline The Pride of Moslem. Temukan Ranti Galleri di Margo City Lt. 1 No.42. Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

[Baca Juga : 9 Cara Tepat Perawatan Rambut Berhijab]

Hijab Store

DEPOK_FASHION_TREN HIJAB STORE DI MARGOCITY DAN SEKITARNYA_OCI_REVISI 01-03.jpg

Toko hijab ini terletak di Jalan Margonda Raya, Depok yang menawarkan berbagai macam model hijab terbaru. Namun, Hijab Store di Depok memang merupakan kantor cabang dan memperoleh bahan-bahan terbaru dari perancang khusus. Sudah banyak butik khusus hijab tersebar di Depok. Keistimewaan di toko ini, para pembeli juga bisa diajarkan cara menggunakan kerudung dengan berbagai model. Buku tutorial hijab juga dijual di sini. Cara mix and match juga diajarkan. Untuk soal harga tentu bervariasi tergantung model dan warna. Kerudung rata-rata seharga Rp65 ribu. Sementara hijab yang ditawarkan rata-rata seharga Rp150 ribu - Rp800 ribu. Namun untuk yang Rp800 ribu tidak banyak, paling hanya satu atau dua potong. Paling laku hijab dengan kisaran harga Rp350 ribu di toko yang terletak di Jl. Margonda Raya No. 384 Pondok Cina, Kec Beji, Depok ini.

Zoya Depok

DEPOK_FASHION_TREN HIJAB STORE DI MARGOCITY DAN SEKITARNYA_OCI_REVISI 01-04.jpg

Retail busana muslimah ini memang outletnya cukup banyak tersebar sehingga mudah untuk dijumpai. Zoya menjual berbagai model kerudung seperti jilbab bergo berbagai ukuran dan scarf. Pilihannya juga ditawarkan dengan motif dan warna yang bervariatif. Harga yang ditawarkan umumnya mulai dari Rp 80.000-an. Zoya punya banyak koleksi busana yang sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia. Bukan hanya dibuat dengan bahan yang berkualitas, namun Zoya juga menyajikan model yang santun tapi tetap stylish. Gerai Zoya berada di Jl. Margonda Raya No.492F, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424.

[Baca Juga : Perawatan Rambut Berhijab di Erha Depok dan Dua Klinik Lain]

Moshaict Hijab Store

DEPOK_FASHION_TREN HIJAB STORE DI MARGOCITY DAN SEKITARNYA_OCI_REVISI 01-05.jpg

Di gerai yang terletak di Jalan Margonda ini, serangkaian shawl, pasmina, dan bergo tersedia dengan pilihan warna dan motif yang menarik. Yang cukup menjadi favorit adalah beragam shawl motif tie dye. Untuk dikenakan pada acara yang lebih glamour, ditawarkan pula hijab dengan bahan yang mengkilap. Hijab bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp70.000. Selain di gerai, Moshaict juga memiliki toko busana muslim online terlengkap yang menawarkan koleksi busana muslim dengan sentuhan berbeda. Ada berbagai busana muslim dari brand-brand ternama. Hasil rancangan desainer handal tanah air. Diantara perancang busana handal, koleksi Itang Yunasz hadir juga di gerai yang letaknya tidak jauh dari MargoCity. Anda bisa melihat koleksi cantik dari Itang Yunasz di Saladin Square C Kelurahan Depok Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Jl. Margonda Raya No.10, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431.

Read More

Artikel Lainnya

Sejumlah Peserta Ikut Aksi Global Climate Strikes

Berita Kawasan

Greta Thunberg Inspirasi Aksi Global Climate Strikes di Jakarta

20 September 2019, 18:00  |  0 Views

Aksi Global Climate Strikes yang digagas Greta Thunberg diikuti pula oleh sejumlah anak-anak muda di Indonesia. Siapakah dia?

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

Bisnis

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

20 September 2019, 17:00  |  9 Views

Sony Eco Shopping Bag Design Contest menjadi salah satu langkah untuk upaya memelihara lingkungan hidup. Seorang mahasiswa di Jakarta berhasil memenangkan kontes yang diadakan Sony Indonesia tersebut.

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

Bisnis

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

20 September 2019, 16:00  |  13 Views

Sebagaimana bentuk kepedulian DBS Foundation terhadap wirausaha sosial di Indonesia, SE Bootcamp kembali hadir.

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

Berita Kawasan

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

20 September 2019, 15:00  |  8 Views

Usai diresmikan Rawa Binong bahkan direncanakan menjadi pusat oleh-oleh dan cenderamata Kabupaten Bekasi. Sudah pernah ke sana?


Comments


Please Login to leave a comment.