MENTENG_BISNIS_REKOMENDASI HOTEL DEKAT TAMAN ISMAIL MARZUKI_EMIL_REVISI 01-01.jpg

Bisnis

Pilihan Hotel Dekat Taman Ismail Marzuki

Area sekitar Cikini dan Menteng acap kali dilalui oleh orang-orang yang tengah melakukan perjalanan bisnis mengingat banyaknya gedung perkantoran di sana. Bahkan mungkin Anda salah satunya dan saat ini tengah mencari hotel. Demi mempermudah, artikel ini akan memberikan rekomendasi sejumlah hotel dengan Taman Ismail Marzuki sebagai landmark wilayahnya.

Bila Anda bertanya mengapa Taman Ismail Marzuki, lokasi ini gampang ditemukan dan dekat dengan berbagai hotel. Jadi saat urusan bisnis rampung, Anda dengan mudah menemukan tempat untuk melepas lelah. Berikut ini hotel-hotel yang bisa dipilih sebagai tempat menginap.

Ibis Budget Hotels

Hotel ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No. 75, Menteng dan berjarak 260 meter dari Taman Ismail Marzuki. Selain dekat pusat kesenian dan kebudayaan tersebut, banyak orang-orang yang memilih Ibis Budget Hotel karena memiliki harga yang pas di kantong.

Hotel ini memiliki 150 kamar yang terbagi menjadi tiga jenis. Pertama adalah kamar dengan satu queen bed, kedua adalah kamar dengan dua single bed, ketiga adalah kamar dengan satu queen bed dan satu single bunk bed.

Hotel ini memiliki fasilitas akses wi-fi, lapangan parkir indoor, restoran yang dibuka saat sarapan dan satu ruangan meeting. Rate kamar yang ditawarkan hotel ini, dimulai dari harga Rp370 ribu per malamnya (Traveloka, 27 Agustus 2018). Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (021) 3190-8188.

Whiz Hotel Cikini

Hotel ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.06, Menteng dan hanya berjarak 350 meter saja dari Taman Ismail Marzuki. Whiz Hotel Cikini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan hotel bintang dua dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau.

Hotel ini memiliki 133 kamar yang terbagi dalam dua tipe yaitu Whiz Single dan Whiz Twin. Whiz Hotel Cikini memiliki fasilitas restoran tapi hanya buka saat sarapan saja. Selain itu ada pelayanan laundry, akses wi-fi di kamarnya dengan reception desk yang siap melayani Anda selama 24 jam. Rate kamar yang ditawarkan hotel ini, dimulai dari harga Rp450 ribu per malamnya (Traveloka, 27 Agustus 2018). Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (021) 3909555.

Hotel Marcopolo

Hotel ini berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No.19, Gondangdia, Menteng dan hanya berjarak 850 meter dari Taman Ismail Marzuki. Hotel Marcopolo kerap dipilih oleh orang-orang yang melakukan perjalanan bisnis di sekitar Menteng dengan prioritas kualitas dibandingkan harga. Hotel bintang tiga ini memiliki 190 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe, yaitu Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Suite Room, Suite Twin Room, dan Super Suite Room. Fasilitas yang dimiliki hotel ini juga terbilang lengkap.

Hotel Marcopolo memiliki akses wi-fi di setiap kamarnya, kolam renang outdoor, restoran dan satu ruangan pertemuan. Terkait rate kamar yang ditawarkan hotel ini, dimulai dari harga Rp503.200 per malamnya (Traveloka, 27 Agustus 2018). Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi (021) 230-1777.

Hotel Mercure Cikini

Hotel ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.66, Menteng dan hanya berjarak 550 meter dari Taman Ismail Marzuki. Hotel Mercure Cikini merupakan salah satu hotel mewah yang berada di area Menteng. Hotel ini memiliki 205 kamar yang terbagi menjadi 6 tipe yaitu Superior Room dengan satu queen size bed, kedua Superior Room dengan dua single bed, Privilage Room dengan satu queen size bed, Privilege Room dengan dua single bed, Deluxe Room, Deluxe Suite.

Hotel bintang empat ini memiliki fasilitas akses wi-fi, kolam renang, sasana olahraga, layanan massage, satu restoran, dua bar, computer corner dengan Mac, lima ruang meeting yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pertemuan bisnis di sana dan layanan printing.

Terkait rate kamar yang ditawarkan hotel dekat Taman Ismail Marzuki ini, dimulai dari harga Rp938 ribu per malamnya (accorhotels.com, 27 Agustus 2018). Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi (021) 3926600.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

Berita Kawasan

Selama Pandemi, Ratusan Ribu Keluarga Surabaya Bebas Retribusi PDAM

10 April 2020, 08:00

Pemkot Surabaya memahami bahwa wabah COVID-19 kian menambah beban masyarakat. Sebanyak 231.211 KK Masyarakat Berpenghasilan Rendah dibebaskan retribusi PDAM.

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

Pendidikan

Dukung Belajar Dari Rumah, UGM Berikan Subsidi Pulsa ke Mahasiswa

09 April 2020, 20:00

Dukungan pulsa atau paket data ini rupanya bukan hanya diberikan ke mahasiswa untuk proses belajar, tapi juga tenaga pengajar.

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Pendidikan

Cegah Covid-19, Pemkot Depok Perpanjang Masa Belajar di Rumah

09 April 2020, 19:00

Pemkot Depok kembali mengumumkan perpanjangan masa belajar di rumah dalam rangka menekan penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya.

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

Kesehatan

Diet Kaldasa, Solusi Mengurangi Prilaku Autisme

09 April 2020, 18:00

Kaldasa sendiri merupakan singkatan dari kaldu, sayur dan daging. Tiga komponen tersebut diyakini mampu membuat anak dengan autisme lebih tenang dan lebih fokus.


Comments


Please Login to leave a comment.