20210414_200911.jpg

Kuliner

Pilihan Jajanan Ramah Kantong di Pasar Malam Poris

Di Pasar Malam Poris terdapat berbagai jenis jajanan makanan ringan hingga yang berat diantaranya ada seblak, batagor, cakwe, bakso bakar, berbagai jenis bakaran seperti sosis bakar, chikuwa bakar, ada juga kentang goreng dan cimol dan masih ada lainnya.

Jajanan di sini juga murah, seperti seblak yang harganya mulai dari Rp10.000. Berbagai jenis bakaran seperti sosis, otak-otak, harganya pun mulai dari Rp2.500. Ada juga yang menjual shabu-shabu yang pastinya enak banget dinikmati saat masih panas.

Pasar Malam Poris.jpg

Nah, untuk Anda yang belum sempat makan malam, tidak perlu khawatir, karena disini juga terdapat makanan berat yang dapat menjadi santapan makan malam. Ada Sate padang, bubur ayam dan ketoprak, Anda tinggal pilih deh ingin makan malam apa. Harga makanannya pun terbilang cukup murah yaitu, sate padang Rp16.000, Bubur Ayam Rp13.000, dan Ketoprak Rp13.000.

Nah, untuk yang butuh camilan di rumah bisa beli keripik singkong dengan harga Rp 5000 dan isinya pun banyak. Jadi tidak perlu kebingungan lagi deh kalau camilan Anda di rumah habis. Pokoknya makanan yang ada di Pasar Malam Poris cukup lengkap deh dan pastinya buat Anda tidak lapar.

[Baca Juga: Rekomendasi Tempat Mencari Takjil di Ciputat yang Populer]

Selain menjual makanan, ada juga yang menjual minuman, mulai dari jus, berbagai jenis minuman dingin. Untuk harga jusnya pun cukup murah mulai dari Rp8.000 kalian sudah dapat membeli jus, tiap jus buah harganya berbeda ya. Buat yang ingin beli minuman kopi, bisa juga mampir ke Kopi Kenangan yang dekat dengan pasar malam.

Pasar Malam Poris 2.jpg

“Disini banyak pilihan jajanannya sih dan murah juga. Selain itu, kalau lagi gak masak di rumah, ya alternatifnya beli makanan disini kayak sate padang berapa porsi”, ujar Faizah salah satu pengunjung yang ditemui PingPoint.co.id.

Untuk yang membeli makanan, bisa makan di tempat atau dibawa pulang dan makan di rumah sehingga lebih enak dan nikmat saat menyantap di rumah bersama keluarga.

20210414_200812.jpg

Oh iya, selama bulan Ramadan, ada juga yang menjual takjil ketika menjelang waktu berbuka puasa. Ada gorengan, kolak, es buah yang pastinya bikin seger ketika diminum saat berbuka puasa.

Nah, selama masa pandemi COVID-19, Pasar Malam Ooris buka hanya sampai pukul 10 malam, dan untuk Anda yang ingin berkeliling mencari makanan di pasar malam ini tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker.


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.