Pilihan Laptop Kantoran untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

Bisnis

Pilihan Laptop Kantoran untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

Saat memulai usaha, Anda membutuhkan peralatan dan alat tulis kantor untuk menunjang pekerjaan para karyawan yang akan bekerja bersama Anda. salah satu peralatan yang paling penting adalah PC. Agar mobilitas karyawan lebih fleksibel dan tidak membosankan, akan lebih baik jika Anda menggunakan laptop.

Laptop tentu lebih mudah digunakan dan bisa dibawa kemana pun, sehingga saat Anda membutuhkan presentasi atau meeting mendadak tak akan pusing dengan data-data yang tertinggal di komputer. Laptop bisa di bawa kemana pun, kapan pun, dan tak perlu selalu bergantung dengan sambungan listrik karena laptop menggunakan baterai, sehingga jika Anda menemukan kejadian tak diinginkan pekerjaan bisa tetap dikerjakan.

Pilihan Laptop Kantoran untuk Pekerja dengan Mobilitas Tinggi

Dari banyaknya merk laptop yang ada di pasaran, tentu Anda menyesuaikan dengan spesifikasi yang ada dengan bujet yang Anda miliki. Maka dari itu, Anda bisa mencoba laptop lokal yang cenderung lebih terjangkau, yaitu Zyrex.

Baru-baru ini Zyrex baru saja mengeluarkan tipe baru yaitu Zyrex Sky 232 S2. Laptop untuk kantor dan bekerja ini sudah menyediakan media penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) yang menawarkan tingkat kecepatan transfer yang cepat dengan konsumsi daya efisien. Sayangnya, seri ini masih mengandalkan prosesor jadul, yakni Celeron N3350 generasi Apollo Lake.

[Baca Juga: Acer Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 300]

Laptop berukuran 14 inci ini mengunakan teknologi TFT LCD LED dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel sehingga warna yang ditampilkan tajam dan nyata. Walaupun begitu laptop ini memiliki bobot yang agak berat, yaitu mencapai 1,38 kg.

Zyrex Sky 232 S2 memiliki kecepatan 1,1GHz dan TurboBoost mencapai 2,4GHz dan didukung memori RAM berkapasitas 4GB jenis DDR3L-1600Mhz. Spesifikasi ini tentu sudah cukup untuk kebutuhan pekerjaan harian seperti berselancar di Internet, menggunakan produk Pffice, dan multimedia ringan.

[Baca Juga: Cara Beli Pulsa Jadi Lebih Murah, Cepat dan Praktis]

Zyrex juga menawarkan tipe lain untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, yaitu Zyrex Sky 360.Laptop ini memiliki fitur touchscreen. Prosesor yang digunakan dalam tipe ini adalah Intel Celeron dual-core N4000 Gemini Lake. Panel layar sentuh Zyrex Sky 360 ini sudah beresolusi 1080p. Desain tipe yang satu ini pun lebih tipis, bahkan Zyrex Skye 360 mengusung konsep ultrabook, sehingga lebih ringan.

Jika Anda tertarik dengan kedua seri laptop Zyrex ini, coba manfaatkan promo yang ditawarkan Blibli. Jika Anda membeli enam unit Zyrex Sky 232 S2 dan enam unit Zyrex Sky 360, Anda bisa mendapatkan perjalanan gratis ke Bali.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.