ads
ANCOL_BISNIS_REKOMENDASI-PENGINAPAN-DI-PULAU-SERIBU_EMIL_REVISI-01.jpg

Bisnis

Pilihan Penginapan di Pulau Seribu

Sebagai destinasi favorit warga DKI Jakarta dan sekitarnya, Pulau seribu memiliki banyak hotel serta penginapan. Namun, mungkin saat ini Anda bingung untuk menentukan mana penginapan yang cocok untuk Anda beserta orang yang dikasihi. Tenang saja, artikel ini akan memberikan rekomendasi penginapan di kawasan Pulau Seribu.

Kecamatan Jakarta Utara ini memiliki sejumlah pulau yang jadi pilihan para pelancong untuk menghabiskan masa liburannya. Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pramuka, Pulau Utung Jawan, Pulau Pari, merupakan lokasi-lokasi favorit untuk dikunjungi mengingat pulau-pulau ini berpenghuni dan menyediakan sejumlah penginapan serta hotel.

Sayangnya, jika datang tanpa persiapan ke pulau ini maka terdapat kemungkinan Anda akan kebingungan mencari tempat untuk beristirahat. Kalau pun ketemu, ada risiko tidak sesuai yang Anda inginkan. Karena itulah di artikel ini terdapat beberapa hotel atau penginapan yang kami rekomendasikan agar waktu liburan Anda di Pulau Seribu terasa menyenangkan. Berikut ini rekomendasinya:

Charlie Homestay

ANCOL_BISNIS_REKOMENDASI PENGINAPAN DI PULAU SERIBU_EMIL_REVISI 01-02.jpg

Penginapan ini berlokasi di Jalan Pantai Selatan, RT.003/RW.01, Pulau Tidung, Pulau Seribu. Charlie Homestay secara letak terbilang strategis. Pasalnya, Charlie Homestay terletak di pinggir laut dengan pemandangan laut lepas.

Penginapan ini juga memiliki area halaman sendiri, jadi walau dekat pemukiman warga, privasi Charlie Homestay tetap terjaga. Karena transportasi di Pulau Tidung terbatas, Anda bisa menyewa sepeda untuk menuju objek wisata seperti ke Jembatan Cinta, Makam Raja Pandita atau ke Pulau Tidung Kecil. Charlie Homestay memiliki dua jenis kamar yaitu Room Standard dan Room Family. Rate kamar untuk penginapan ini dimulai dari harga Rp300.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penginapan di Pulau Seribu ini, Anda bisa menghubungi 0821-1049-5968.

Pari Solata Seaview Homestay

ANCOL_BISNIS_REKOMENDASI PENGINAPAN DI PULAU SERIBU_EMIL_REVISI 01-03.jpg

Penginapan yang berlokasi di Jalan Dermaga Pulau Pari No.2, Pulau Seribu ini merupakan salah satu tempat singgah rekomendasi dari sejumlah laman perjalanan. Karena lokasinya dekat dermaga, Anda bisa langsung beristirahat setelah berjam-jam di atas kapal menuju Pulau Pari. Selain dekat dermaga, Pari Solata Seaview Homestay juga dengan pantai sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh untuk menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam. Khawatir dengan hawa panas pantai? Tenang saja, penginapan ini juga memiliki fasilitas pendingin ruang sehingga saat Anda lelah berkeliling di sekitar Pulau Pari, Anda tetap bisa beristirahat dengan nyaman. Penginapan ini memiliki beberapa jenis kamar yang terdiri dari Mini Room, Wooden Stilt Room, Ocean View Room, Family Two Bedroom. Rate kamar untuk penginapan ini dimulai dari harga Rp310.388 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penginapan di Pulau Seribu ini, Anda bisa menghubungi 0856-7600-923.

Royal Mermaid

ANCOL_BISNIS_REKOMENDASI PENGINAPAN DI PULAU SERIBU_EMIL_REVISI 01-04.jpg

Guest house ini berlokasi di Pulau Pramuka RT.04/RW.05, Pulau Panggang, Pulau Seribu. Royal Mermaid dipilih oleh pengunjung karena bangunannya terbilang baru mengingat guest house ini baru rampung dibangun pada 2017. Guest house ini memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan khas Nusantara, Asia dan Barat. Selain itu, Royal Mermaid juga memiliki tempat bermain anak-anak karena itu guest house ini menjadi pilihan keluarga yang ingin menikmati liburan di Pulau Seribu. Royal Mermaid memiliki dua jenis kamar yaitu Family Room dan Standard Room. Rate kamar untuk guest house ini dimulai dari harga Rp466.667 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penginapan di Pulau Seribu ini, Anda bisa menghubungi 0878-8990-6755.

Seribu Resort Thousand Island

ANCOL_BISNIS_REKOMENDASI PENGINAPAN DI PULAU SERIBU_EMIL_REVISI 01-05.jpg

Hotel terakhir dalam rekomendasi ini adalah Seribu Resort Thousand Island yang kerap dipilih oleh para pelancong baik dari dalam dan luar negeri. Hotel di Pulau Seribu ini berlokasi Jalan Utama Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Pulau Panggang. Hotel ini memiliki area pantai pribadi yang lengkap dengan fasilitas olahraga air dan layanan penyewaan sepeda. Selain itu Seribu Resort Thousand Island juga menyediakan kegiatan skuba dan snorkeling untuk tamu. Setiap kamar yang ada di hotel ini juga sudah memiliki pendingin udara. Seribu Resort Thousand Island memiliki tiga jenis kamar yaitu Standard Twin Room, Deluxe Double Room dan Family. Rate kamar untuk hotel di Pulau Seribu ini dimulai dari harga Rp585.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penginapan di Pulau Seribu ini, Anda bisa menghubungi 0878-8990-6755.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah.jpg

Properti dan Solusi

Perhatikan Hal ini Ketika Membuat Taman di Rumah

20 February 2019, 4 a.m.  |  4 Views

Banyak manfaat miliki taman di halaman rumah. Taman memberikan sirkulasi udara yang baik. Memandanginya juga baik untuk mata lelah.

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda.jpg

Kesehatan

Eka Kurniawan Jaga Kesehatan dengan Bersepeda

20 February 2019, 5 a.m.  |  6 Views

Mengetik berjam-jam di depan layar komputer dapat mengganggu kesehatan. Sastrawan Eka Kurniawan mengatasinya dengan rajin bersepeda.

Ngopi Instagramable di Serpong 1.jpg

Kuliner

4 Tempat Ngopi Instagramable di Serpong

20 February 2019, 3 a.m.  |  4 Views

Secangkir kopi panas jadi kenikmatan hakiki yang tak terbantahkan. Tak ayal, tempat ngopi juga hadir dengan interior instagramable.

Taman Bacaan Inovator.jpg

Pendidikan

Taman Baca Inovator Lahir Atas Nama Literasi

19 February 2019, 4 a.m.  |  48 Views

Gerakan taman bacaan mungkin sudah banyak ditemukan. Namun, Yayasan Taman Baca Inovator punya sentuhan berbeda.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads