PLUIT_KULINER_PILIHAN RESTORAN DENGAN PEMANDANGAN LAUT DI BAYWALK MALL PLUIT_IVAN-01.jpg

Kuliner

Pilihan Restoran dengan Pemandangan Laut di Baywalk Mall Pluit

Jika bosan dengan nuansa restoran atau rumah makan yang itu-itu saja, coba datang ke Baywalk Mall di Pluit, Jakarta Utara. Soalnya, banyak tempat makan yang unik di sana. Hebatnya lagi, selain menyajikan menu-menu masakan yang nikmat, resto yang ada di Baywalk Mall ini juga menyuguhkan pemandangan yang laut Jawa yang indah. Pemandangan ini akan lebih memukau saat sore atau malam hari. Ini karena mal tersebut berada dekat dengan bibir pantai Jakarta. Jika penasaran, datangkah langsung ke sana. Sementara untuk restoran yang bisa jadi pilihan, berikut kami hadirkan beberapa tempat makan di Baywalk Mall Pluit yang bisa jadi pilihan.

Bebek Tepi Sawah

Restoran ini ada di Ground Floor Baywalk Mall Pulit, Jalan Pluit Karang Ayu, Pluit, Jakarta Utara. Secara tampilan desain interiornya, restoran ini mengusung konsep bernuansa Bali. Sesuai namanya, menu makanan di Bebek Tepi Sawah ini terkenal dengan beragam olahan bebek dan sambal yang tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Perpaduan antara interior restoran yang unik, menu lezat, dan pemandangan laut membuat Bebek Tepi Sawah jadi salah satu restoran dengan pemandangan laut terbaik di Baywalk Mall Pluit. Bebek Tepi Sawah buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

[Baca Juga: Inilah Daftar Kulineran yang Enak di Pecenongan]

Seafood City Bandar Djakarta

Kalau restoran yang satu ini, pasti khalayak khususnya para food enthusiast sudah pada tahu. Ya, namanya Seafood City Bandar Djakarta. Restoran yang ada di Ground Floor Baywalk Mall Pluit ini punya interior nyaman dengan nuansa pesisir, pemandangan laut atau Teluk Jakarta, hingga menu-menu lezat yang berupa olahan berbagai macam seafood. Konsep penyajian yang “live seafood to choose and cooked by your preference” juga membuat salah satu restoran dengan pemandangan laut di Baywalk Mall ini makin diminati khalayak. Seafood City Bandar Djakarta buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB.

Nama Sushi by Sushi Masa

Jika sedang tidak ingin masakan tradisional saat jalan-jalan ke Baywalk Mall dan mencari restoran dengan pemandangan laut, coba mampir ke Nama Sushi by Sushi Masa. Sebab di sini, ada menu khas Jepang yang pastinya sudah diketahui oleh semua orang, yakni sushi. Tapi, menyantap sushi di sini akan terasa berbeda dengan di restoran Jepang lain pada umumnya. Ini karena di restoran bernuansa oriental tersebut, pengunjung bisa makan sambil menikmati mentari senja. Terlebih, salah satu restoran dengan pemandangan laut di Baywalk Mall ini juga terkenal memiliki berbagai varian sushi yang nikmat. Nama Sushi by Sushi Masa buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

[Baca Juga: 3 Destinasi Kuliner yang Wajib Dicicipi di Sunter]

Madam Rich

Dari namanya, restoran dengan pemandangan laut di Baywalk Mall Pluit ini sepertinya menawarkan menu-menu Eropa. Tapi jangan salah, buku menu Madam Rich penuh dengan listing masakan tradisional. Olahan nasi, mi, ayam, hingga berbagai seafood pun ditawarkan restoran yang ada di lantai 4 Baywalk Mall tersebut. Kendati demikian, memang ada pula masakan western yang ditawarkan ke para pengunjung. Jadi, ada banyak pilihan menu yang bisa dipilih dan dipesan untuk menemani pengunjung menikmati pemandangan laut di sana. Madam Rich buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  6 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.