PEJATEN_FASHION_MEMPERCANTIK DIRI DI PEJATEN VILLAGE_IVAN_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Pilihan Sarana Kecantikan di Pejaten Village

Pejaten Village adalah sebuah pusat perbelanjaan yang bukan hanya untuk berbelanja atau bersanati di kafe dan restoran. Tempat ini juga menawarkan sarana kecantikan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung, khususnya kaum wanita. Bisa dikatakan, mal yang berada di kawasan Pejaten ini mampu mengakomodir semua kebutuhan. Mulai dari kuliner, fashion, kebutuhan dan peralatan sekolah, area permainan anak, hingga sarana kecantikan ada di sana.

Salah satu pusat kecantikan yang ada di Pejaten Village adalah Nayya Beauty & Skin Clinic. Klinik kecantikan yang berada di lantai 2 No. 51 ini menawarkan berbagai pelayanan, mulai dari bioshaping (penghilangan timbunan lemak dan selulit), tanam benang, hingga mikrodermabrasi atau pengangkatan sel kulit mati.

Berbagai treatment yang ada di klinik ini dilakukan oleh dokter ahli kecantikan di bidangnya, dibantu para terapis berpengalaman, dan menggunakan alat-alat canggih yang modern. Hal itu diterapkan untuk memberi jaminan kepuasan pada setiap treatment yang ditawarkan.

[Baca Juga : Perawatan Rambut Berhijab di Depok]

Selain Nayya Beauty & Skin Clinic, ada juga salon kecantikan lain. Dua yang paling terkenal adalah Christopher dan Lutuye. Keduanya sama-sama berada di lantai dua mal tersebut. Hanya saja, Salon Christopher terletak di unit 8, sementara Lutuye Salon berada di unit 39.

Salon Christopher di Pejaten Village ini merupakan cabang ke-61 dan sudah beroperasi sejak tahun 2009. Namun pada 2017, salon ini bermetamorfosis sehingga tampilan dan pelayanannya jadi lebih sempurna. Berbagai layanan standar salon kecantikan pun dihadirkan dengan kualitas yang lebih baik. Terlebih saat ini, salon kecantikan ini juga bermitra dengan Keune Haircosmetics, sebuah brand internasional untuk berbagai produk kecantikan.

Sementara itu, Lutuye juga hadir dengan berbagai treatment yang umumnya ditawarkan salon kecantikan. Salon ini menjadi pilihan banyak wanita untuk menjaga dan meningkatkan kecantikan. Bukan hanya menawarkan paket pelayanan, salon ini juga menghadirkan seminar atau kelas kecantikan kepada para customer-nya. Setiap kelas ini diisi oleh para profesional di bidang kecantikan. Inilah yang membuat Lutuye Salon memiliki banyak peminat, khususnya kaum Hawa di wilayah Jakarta Selatan.

Lengkap dengan berbagai produk kecantikan

Untuk melengkapi perawatan yang sudah dilakukan, Pejaten Village juga punya banyak tenant yang menawarkan berbagai produk kecantikan. Beberapa di antaranya adalah The Face Shop, Boston Health & Beauty, dan Watsons.

The Face Shop merupakan merek dagang dari berbagai produk kosmetik asal Korea Selatan. Produk-produk kosmetik di sini dibuat dari sekitar 600 bahan alami seperti bunga, biji-bijian, tanaman, buah-buahan, dan rempah-rempah. Semua produk bisa dipakai untuk menyehatkan dan merevitalisasi kulit.

Sementara Boston Health & Beauty merupakan specialty stores yang menjual produk kesehatan dan kecantikan, mulai dari produk susu untuk orang dewasa dan bayi, kosmetik, parfum, hingga makanan dan minuman organik.

Sedangkan Watsons yang merupakan merek dagang asal Amerika Serikat (AS), menawarkan berbagai produk kecantikan dan kesehatan terkemuka di Asia, plus memberikan nasihat dan penyuluhan yang bersifat pribadi di bidang kesehatan, kecantikan, hingga perawatan pribadi. Mereka bertujuan membuat pelanggannya tampil sehat dan cantik, serta merasa baik setiap harinya.

Beberapa hal di atas inilah yang membuat Pejaten Village jadi tempat yang tepat untuk mempercantik diri. Jadi, Anda khususnya kaum Hawa tidak perlu repot mencari atau mengunjungi beberapa lokasi untuk melakukan perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.

[Baca Juga : Rahasia Tetap Cantik di Usia 40]

Dengan datang ke Pejaten Village, maka semua kebutuhan akan perawatan tersebut bisa terpenuhi. Terlebih, pusat perbelanjaan dan rekreasi ini berada di lokasi strategis, yakni di Jalan Warung Jati Barat No.39, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  7 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.