PILIHAN SHOWROOM MOGE BARU DAN BEKASI DI PEJATEN

Bisnis

Pilihan Showroom Moge Baru dan Bekas di Pejaten

Di kawasan sekitar Pejaten Jakarta Selatan, ada showroom moge yang bisa memanjakan pencinta motor besar. Pilihannya bisa membeli moge baru atau bekas. Jika sedang mencari motor besar di kawasan Pejaten, ada dua tempat yang bisa dikunjungi, yaitu Royal Enfield yang menjual motor baru dengan merek yang sama dan R&J Motosport yang menjual motor besar bekas berkualitas prima.

Royal Enfield

Showroom motor Royal Enfield pertama di Indonesia berada di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan. Diresmikan pada awal 2016 lalu, dealer Royal Enfield hadir atas kerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia (DMI). Seluruh aktivitas penjualan sepeda motor bermesin 250-750 cc dimulai dari sana, selain itu di lokasi yang sama juga jadi pusat bengkel perawatan berkala.

Tidak hanya motor, dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas bengkel dan berbagai rangkaian gear dan aksesori yang dibutuhkan sebagai pendukung riding dan gaya hidup penggemar Royal Enfield. Beberapa di antaranya helm, riding gear glove berbahan kulit, riding boot ukuran tinggi dan rendah, jaket riding model mesh, jaket dispatch, angkle boot, dan apparel seperti kaos oblong, t-shirt polo, dan tas travel.

Model motor Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia ada Cafe Racer (Continental GT), Rumbler (Rumbler 500), Classic (Desert Storm, Chrome, Battle Green, Classic 500, Classic 350. Dan Squadron Blue), Bullet (Bullet 500 EFI, Bullet 350), dan Himalayan. Harga motor dipasarkan dengan harga berbeda yang kisarannya mulai dari Rp64 juta hingga Rp172 juta.

Dalam laman resmi Royal Enfield, penggunaan nama merek Royal Enfield dilisensi oleh Pemerintah pada tahun 1890. Merek ini diproduksi oleh perusahaan Enfield Cycle yang memproduksi sepeda motor, sepeda, mesin pemotong rumput dan mesin tak bergerak dengan nama Royal Enfield, yang berbasis di Redditch, Worcestershire.

Pada tahun 1909, Royal Enfield mengejutkan dunia sepeda motor dengan memperkenalkan sepeda motor kecil bermesin Motosacoche V-Twin yang bertenaga 2 1/4 HP (horsepower atau tenaga kuda), buatan Swiss. Pada tahun 1911, model yang berikutnya diperkuat dengan mesin bertenaga 2 3/4 HP dan dengan bangga diklaim memiliki gigi transmisi Enfield 2 yang terkenal itu.

Pada tahun 1912, hadirlah mesin JAP V-Twin bertenaga 6 HP, berkapasitas 770 CC dengan kombinasi sespan. Berkat sepeda motor inilah, nama Enfield menjadi sangat terkenal. Pada tahun 1914, muncul sepeda motor bertenaga 3 HP dengan mesin hasil produksi Enfield sendiri yang sekarang memiliki skema cat standar dengan bagian yang diberi enamel/email hitam dan tangki berwarna hijau dengan lis keemasan.

R&J Motosport

Melemahnya nilai Rupiah terhadap Dolar Amerika Serikat, tentu berdampak pada harga-harga barang impor. Di dunia otomotif seperti roda dua, pelemahan Rupiah ini membuat harga motor besar melambung tinggi. Kondisi ini membuat para pencinta motor besar harus menahan diri, atau beralih ke motor seken.

Jika itu yang sedang dicari, salah satu penjual spesialis moge yaitu R&J Motosport yang berlokasi di Komplek PLN Duren Tiga, Jalan Jatiluhur No. 28 Jakarta Selatan ini menawarkan beragam merek dan tipe motor besar dengan kualitas yang prima.

Secara rata-rata, motor besar yang dijual di R&J Motosport kondisinya masih 95 persen dan tahun rakitannya yang masih terbilang baru. Motor yang dijual di sini juga tentu semuanya berstatus full paper atau memiliki sura-surat kepolisian yang sah dan lengkap.

Untuk besaran kapasitas mesin, showroom ini menjual beragam motor dengan kapasitas di atas 600 cc. Selain menjual motor besar dan motor sport, di showroom moge ini juga menjual berbagai macam apparel dan perlengkapan berkendara yang juga berstatus seken.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  9 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  6 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  8 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  12 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.