PURI-KEMBANGAN_KULINER_REKOMENDASI-TEMPAT-MAKAN-BERTEMA-ASIA-DI-PURI-INDAH-MALL_EMIL_REVISI-01.jpg

Kuliner

Pilihan Tempat Makan Bertema Asia di Puri Indah Mall

Puri Indah Mall merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit berbelanja warga yang tinggal di kawasan Jakarta Barat. Namun selain berbelanja, para warga yang tinggal di area Kembangan dan sekitarnya juga acap kali menjadikan Puri Indah Mall sebagai lokasi tempat untuk berburu kuliner. Bila Anda saat ini tertarik datang ke mal tersebut untuk mencari tempat makan yang enak, artikel ini tepat untuk Anda. Karena artikel ini mengulas beberapa tempat makan yang jadi rekomendasi saat Anda berkunjung ke Puri Indah Mall.

Golden Lamian

Tempat makan yang satu ini sangat cocok bagi Anda penggemar kuliner olahan mie. Golden Lamian berlokasi di Puri Indah Mall lantai dua dan buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00.

Sesuai namanya, restoran yang menawarkan kuliner ala Tionghoa ini memiliki menu utama olahan dari lamian. Sekadar informasi, lamian merupakan mie tarik yang dibuat dengan cara adonan tepung yang dipilin, ditarik, dibentangkan kemudian dilipat agar membentuk mie yang tipis.

Menariknya di Golden Lamian, Anda langsung bisa melihat proses pembuatan mienya. Saat sudah jadi, lamian tersebut kemudian direbus dan diracik sesuai pesanan Anda. Menu favorit yang perlu Anda coba adalah Lamian Sup Iga Sapi. Selain karena mie yang bertekstur kenyal, menu ini juga disukai karena daging iganya empuk serta memiliki rasa rempah-rempah yang meresap dari supnya.

Kintan Buffet

Anda ingin makan kenyang dan puas? Maka restoran ini cocok untuk Anda. Kintan Buffet berlokasi di Puri Indah Mall Lantai satu dan buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00.

Kintan Buffet memiliki konsep all you can eat daging barbekyu ala Jepang. Di sini, Anda dapat memilih daging dan saus yang diinginkan. Kemudian Anda akan memanggang sendiri daging yang dipesan tadi di pemanggang khusus yang berada di meja. Di sini, Anda dapat makan sepuasnya dalam waktu yang ditentukan. Selain daging, ada sejumlah side dish yang juga dapat Anda ambil untuk menemani pesanan Anda.

Menu favorit di sini adalah all you can eat Kintan Karubi di menu Kintan Buffet. Daging yang disajikan di Kintan Karubi memiliki tekstur yang lebih lembut dan gurih sehingga menjadi pilihan utama para pelanggan di restoran ini.

Shaburi Shabu-Shabu

Serupa dengan Kintan, restoran ini juga memiliki konsep all you can eat sehingga cocok untuk Anda yang ingin makan sampai kenyang. Shaburi Shabu-Shabu berlokasi di Puri Indah Mall Lantai Dua dan buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00.

Restoran shabu-shabu yang satu ini diklaim memiliki menu makanan dengan rasa yang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, Shaburi Shabu-Shabu sudah memiliki restoran yang tersebar di empat negara dengan Indonesia salah satunya. Sistem memesan menu di sini dimulai dengan Anda menentukan jenis daging yang diinginkan lalu memilih dashi soup atau kuahnya. Ada kuah jenis Konbu, Sukitaki, Paitan Chicken Collagen, Hot Miso, dan Japanese Herbal Soup.

Menu favorit di sini adalah Shaburi Wagyu-shabu dengan tambahan Low Fat Beef. Sedangkan untuk pilihannya kuah yang paling disukai adalah Japanese Herbal Soup karena memiliki aroma rempah-rempah yang kuat sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia.

Sushi Kiosk

Restoran bertema Asia yang direkomendasikan terakhir ini masih berasal dari Negeri Sakura. Sushi Kiosk berlokasi di Puri Indah Mall Lantai Ground dan buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00.

Restoran ini cocok bagi Anda yang gemar menikmati sushi. Sushi Kiosk menghadirikan menu trasidional Jepang dengan restoran yang memiliki atmosfer fun. Bahkan restoran ini memiliki lima maskot yang merepresentasikan tema restoran Sushi Kiosk. Maskot itu terdiri dari Ms. Ebi, Ms Marugo, Mr Ikura, Mr Salmon, Mr Tamago.

Restoran ini memiliki tiga cabang yang berada di Jakarta dan Surabaya dengan Sushi Kiosk yang berada di Puri Indah Mall sebagai pelopornya. Menu favorit di sini adalah Big Platter Matsu yang memiliki 92 buah sushi sehingga cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Read More

Artikel Lainnya

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

Berita Kawasan

Film Dignitate Hadirkan Kisah Cinta SMA oleh Artis-artis Ternama

22 January 2020, 18:00

PT MD Pictures TBK merilis film pertama di tahun 2020 dengan judul Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa

Ini Alasan FITmee Gunakan Shirataki untuk Produknya

Bisnis

Ini Alasan FITmee Gunakan Shirataki untuk Produknya

22 January 2020, 17:00

Ternyata selain sehat, ada alasan pemberdayaan petani lokal dalam penggunaan shirataki dalam produk FITmee.

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

Bisnis

Melalui Flash Sale, Ribuan realme 5i dan Buds Air Laku Terjual

22 January 2020, 16:00

Sejak pertama kali diperkenalkan ke publik Indonesia, produk realme 5i dan realme Buds Air ternyata langsung laku terjual.

2040 Indonesia akan Bebas Polusi Plastik

Berita Kawasan

Dapatkan Indonesia Capai Target 2040 Bebas Polusi Plastik?

22 January 2020, 15:00

Pemerintah berencana mewujudkan Indonesia terbebas dari polusi plastik tahun 2040 dengan lima langkah yang mengedepankan konsep ekonomi sirkuler.


Comments


Please Login to leave a comment.