PURI_KULINER_PILIHAN TEMPAT MAKAN SEAFOOD ENAK DI MERUYA_IVAN_REVISI 01-01.jpg

Kuliner

Pilihan Tempat Makan Seafood Enak di Meruya

Jika tinggal di kawasan Jakarta Barat dan sedang ingin makan seafood enak, datanglah ke Meruya. Sebab di sana, ada banyak pilihan tempat yang menawarkan menu seafood lezat, mengenyangkan, dan dengan harga yang sesuai tentunya. Beberapa di antaranya adalah Oma Seafood, Crab Paradise, dan Seafood 38. Layar Seafood yang cukup populer di kalangan pencinta hidangan laut pun ada di sana. Sementara untuk membantu Anda dalam menemukan serta menentukan pilihan tempat makan seafood enak di Meruya, berikut kami berikan uraian lengkap terkait beberapa restoran seafood yang dimaksud.

Oma Seafood

Restoran seafood yang ada di Jalan Meruya Ilir ini punya berbagai sajian laut yang diolah dengan cara dan menggunakan bumbu tradisional. Sehingga, menu-menu yang ada di sini terbilang beda dengan kebanyakan restoran seafood pada umumnya. Pilihan bumbu seperti saus cabe rawit, saus bawang, cabe garam, hingga pete tauco ada di sini. Menu seperti Lobster Saus Cabe Rawit, Kepiting Jumbo Bakar Bumbu Asap, dan Udang Jerebung Telor pun bisa dipesan.

Alamat: Jalan Meruya Ilir Raya No. 2, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Jam Buka: Setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB

Crab Paradise

Sesuai namanya, restoran seafood ini hadir untuk para pencinta kepiting. Maka tak heran jika berbagai olahan kepiting pun ada di sini. Tapi bedanya dengan restoran kepiting lain, Crab Paradise menyajikan hidangan laut khas Thailand, atau umumnya dikenal dengan Thai seafood. Beberapa menu lezat otentik Negeri Gajah Putih seperti Crab Thai Hot Chili, Crab Kai Kem, hingga Crab Op Woon Sen yang terkenal lezat pun ada di sini. Sementara bagi pengunjung yang sedang tidak ingin makan kepiting, restoran yang cukup luas ini juga menawarkan berbagai olahan kerang, cumi-cumi, ikan, dan berbagai hidangan laut lainnya yang diolah dengan cara unik.

Alamat: Kompleks Green Ville Blok BK No. 1, Jalan Raya Ratu Kemuning, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jam Buka: Setiap hari pukul 11.00-21.30 WIB

[Baca Juga : Tempat Makan Bernuansa Alam di Cibubur]

Seafood 38

Masih di sekitaran Meruya, atau lebih tepatnya di Kebon Jeruk, Ada Seafood 38 yang juga terkenal di kalangan pencinta kuliner laut. Bukan hanya terkenal karena tempat atau harganya yang relatif terjangkau, tapi juga karena berbagai hidangan lezat yang dimilikinya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan kondisi tempat makan yang selalu ramai oleh pengunjung. Mereka umumnya memesan menu-menu favorit yang terkenal lezat seperti Kerang Saos Padang, Kepiting Saos Tiram, Udang Asam Manis, dan Cah Kangkung sebagai pelengkapnya. Tempat makannya sederhana dan menunya pun standar restoran seafood. Tapi, rasanya tidak kalah dengan restoran kelas atas.

Alamat: Jalan Lapangan Bola No.34A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jam buka: Setiap hari pukul 17.00-02.00 WIB

Layar Seafood

Bisa dikatakan Layar Seafood adalah restoran dengan hidangan laut paling lengkap. Soalnya, restoran yang memiliki cabang di Surabaya ini punya menu seafood tradisional, western, Chinese, bahkan fusion dari ketiganya. Ikan atau olahan laut lainnya pun dijamin segar karena berasal dari tangkapan hasil laut terbaik, dan itu selalu baru. Beberapa menu seperti Kerapu Goreng Saus Mangga, Udang Goreng Garlic, Fresh Squid with Whorchesterhire Sauce, hingga Kepiting Jumbo Saus Bawang yang harum dan terkenal nikmat bisa dipesan di Layar Seafood.

Alamat: Jalan Pesanggrahan Raya No.80, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Jam buka: Setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB

Read More


Artikel Lainnya

Warga Kembali Berburu Ikan di Sungai Ciliwung

Berita Kawasan

Warga Kembali Mancing Ikan di Sungai Ciliwung

27 May 2019, 11:00  |  7 Views

Kondisi Sungai Ciliwung yang membaik mebuat ikan kembali hidup berkembang di dalam alirannya. Warga pun bisa merasakan manfaat dengan rekreasi mincing ikan.

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

Kesehatan

Alat Bantu Dengar Widex Evoke Tawarkan Ragam Keunggulan

27 May 2019, 13:00  |  4 Views

Beberapa keunggulan dalam Widex Evoke antara lain memberikan kemampuan kepada pengguna untuk bisa menggunakan machine learning secara real time.

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

Bisnis

CNAF Kembali Catat Pertumbuhan Positif Laba di 2018

27 May 2019, 09:00  |  10 Views

Dengan raihan pertumbuhan positif, CNAF berhasil mengumpulkan total aset sebesar Rp2.5 miliar dan portofolio pembiayaan tercatat sebesar R2.2 triliun.

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

Berita Kawasan

Dunia Internasional Apresiasi Pertanian Perkotaan di Jakarta

27 May 2019, 15:00  |  6 Views

Atas keberhasilan dan pengalaman DKI Jakarta mengimplementasikan pertanian perkotaan, Pemprov DKI diundang untuk hadir dalam ajang internasional Urban Agriculture World Summit (UAWS) di Tokyo, Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.