Pilihan Tempat Menginap Nyaman di Kembangan Jakarta Barat 1.jpg

Bisnis

Pilihan Tempat Menginap Nyaman di Kembangan Jakarta Barat

Kawasan Kembangan menjadi kawasan startegis di wilayah Jakarta Barat. Pasalnya, kawasan Kembangan ini terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dengan dilengkapi sarana dan prasara lengkap seperti hunian yang nyaman, kantor pemerintahan, rumah sakit, hingga pusat niaga.

Bicara soal hunian nyaman, Kembangan tidak hanya menyedia kawasan perumahan. Mengingat kawasan Kembangan menjadi pusat bisnis di wilayah Jakarta Barat, tentu banyak pilihan tempat menginap bagi para pendatang seperti hotel atau apartemen.

[Baca Juga: Rekomendasi Hotel dekat Emporium Pluit Mall]

Beberapa grup hotel ternama tidak ragu hadir di kawasan Kembangan dan sekitarnya guna menawarkan kenyamanan. Nah, berikut ini beberapa hotel atau apartemen kenamaan yang hadir di kawasan Kembangan dan sekitarnya.

Tempat Menginap Nyaman Favehotel Puri Indah Kembangan Jakarta Barat

Favehotel Puri Indah

Favehotel-Puri Indah bisa menjadi salh satu hotel pilihan di Kembangan, Jakarta Barat. Pasalnya hotel ini memiliki lokasi yang strategis dengan akses cepat dan mudah ke Tol Jakarta-Tangerang, Kebon Jeruk. Tidak hanya itu, banyak perusahaan, kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, hingga sekolah yang berdiri di sekitar Favehotel.

Favehotel memiliki tiga tipe kamar, yakni standard room seluas 18 meter persegi, superior room seluas 19.5 meter persegi, dan executive room seluas 26 meter persegi. Soal fasilitas, Favehotel juga menyediakan Candi Restaurant & Bar, Alaya Spa, playground, dan outdor gym.

Tempat Menginap Nyaman Couleur Hotel Cengkareng Kembangan Jakarta Barat

Couleur Hotel Cengkareng

Couleur Hotel menawarkan 18 kamar kamar hotel yang nyaman dari berbagai kategori seperti standard room, deluxe room, dan suite room. Fasilitas lainnya termasuk shower terpisah di semua kamar, penyejuk udara yang dapat dikontrol secara individu, telepon SLI, televisi berwarna satelit, mini bar, brankas, pembuat teh dan kopi, koneksi internet Wi-Fi di semua kamar. Selain itu, menyediakan rental mobil, dan binatu selama 24 jam.

Couleur Hotel Cengkareng terletak di distrik komersial dan pertumbuhan tercepat di Jakarta barat, dekat dengan Puri Indah Mall, pusat perniagaan hingga Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta. Bicara fasilitas, hotel ini menawarkan akses internet gratis di semua kamar.

Tempat Menginap Nyaman Veranda Puri Indah di Kembangan Jakarta Barat

Veranda Puri Indah

Veranda Puri Indah merupakan apartemen yang menawarkan tempat tinggal berkelas dengan lokasi strategis. Veranda menawarkan hunian pilihan untuk keluarga yang mencari gaya hidup sedrhana namun berkualitas tinggi.

Veranda menawarkan tiga tipe hunia yakni, one bedroom, two bedroom, dan three bedroom. Apartemen yang berlokasi di Kembangan Selatan ini menawarkan beragam fasilitas seperti pusat kebugaran, restoran, perpustakaan, ruang menonton, taman kanak-kanak.

Itulah beberapa pilihan hunian yang ada di kawasan Kembangan dan sekitarnya. Kemudahan akses dengan adanya Jakarta Outer Ring Road (JORR) turut menjadi faktor utama untuk mengunjungi kawasan Kembangan.

[Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Wilayah Kembangan Jakarta Barat]


Read More

Artikel Lainnya

Bubur India

Kuliner

Bubur India, Menu Khas Ramadan Masjid Jami Pekojan Semarang

20 April 2021, 18:06

Tradisi menyuguhkan takjil Bubur India ini sudah ada lebih dari 100 tahun lalu. Saat itu pedagang dari Gujarat, India, dan Pakistan datang dan menetap di jalan Petolongan.

Kerupuk Banjur, Kuliner Khas Bandung Hanya Ada Saat Ramadan 5.jpg

Kuliner

Kerupuk Banjur, Kuliner Khas Bandung Hanya Ada Saat Ramadan

20 April 2021, 17:00

Kurban atau kurupuk banjur merupakan makanan khas Bandung yang masih eksis keberadaannya hingga kini, khususnya pada bulan Ramadan.

Mampu Jaga Erat Toleransi Beragama, Kampung Sawah Dijuluki Benteng Kampu ng Pancasila.jpg

Berita Kawasan

Mampu Jaga Erat Toleransi Beragama, Kampung Sawah Dijuluki Benteng Kampung Pancasila

20 April 2021, 15:05

Kampung Sawah baru-baru ini mendapatkan apresiasi dari Pemkot Bekasi karena berhasil menjadi percontohan konsep Kampung Pancasila.

Gelar Simulasi Sekolah Tatap Muka, SMP Negeri 1 Surabaya Kedatangan Guru Tamvu Ini.jpg

Pendidikan

Gelar Simulasi Sekolah Tatap Muka, SMP Negeri 1 Surabaya Kedatangan Guru Tamu Ini

20 April 2021, 14:08

Para pelajar SMP Negeri 1 Surabaya baru-baru ini kedatangan Kapolrestabes Surabaya yang menjadi guru tamu dalam simulasi sekolah tatap muka.


Comments


Please Login to leave a comment.