Kaji Gopar 2.jpg

Kuliner

Pisang Goreng Tanduk Super Besar, Super Ludes di Pujasera Abah Gopar

Pujasera Abah Gopar, atau dikenal juga Pujasera Kaji Gopar telah menjadi primadona baru di agrowisata Bumiaji. Pujasera ini berdiri di depan salah satu wisata edukatif petik apel di daerah Binangun, Bumiaji. Menjajakan berbagai menu makanan, Pujasera Kaji Gopar memiliki salah satu primadonanya, yakni Pisang Goreng Tanduk Super Besar. Pisang yang disajikan dengan tepung manis dan digoreng sampai kecokelatan ini meningkatkan cita rasa manisnya. Dengan taburan keju yang diikat oleh krimer rasa manis di lidah serasa ditarik oleh aroma dari campuran bahannya tersebut.

Pisang Goreng Tanduk ini disediakan di Pujasera Abah Gopar sejak pukul 08.00 pagi. Sensai memakannya ketika masih panas membuat setiap kriuk remah-remah adonannya menjadi spesial. Menu sederhana ini menjadi sangat istimewa di Pujasera Abah Gopar karena besarnya pisang dan harga per porsi yang murah. Hanya dengan Rp10.000 penyuka pisang goreng dapat memilih lima pisang sebesar tanduk. Pembeli pun dapat memilih untuk memakannya dalam jenis rasa original atau dengan tambahan toping.

Kaji Gopar.jpg

Beberapa pembeli yang meminta sebungkus pisang ekstra besar ini pun memilih untuk menjadikan per porsi pisang dalam beberapa potongan ukuran sedang. Setelah itu, pembeli diberi kebebasan untuk memberi taburan toping di atasnya. Untuk saat ini ada tiga varian toping, yakni keju-susu, susu saja, dan bubuk milo.

Menu Pisang Goreng Tanduk ini menjadi pilihan kudapan yang disasar oleh banyak pengunjung pujasera. Tak ayal apabila, ditemukan beberapa pengunjung yang rela mengantre lama atau bahkan menunggu datangnya bahan pokoknya, yakni pisang. Pada jam makan siang, dalam 3 sampai 4 kali akan diketahui pelayan pujasera yang bolak-balik membeli pisang tanduk sebab bahan pokok ini cepat habis oleh penyuka pisang.

Kedai ini juga menawarkan berbagai varian minuman es degan, yakni es degan dengan rasa madu, sirup manis merah, gula jawa, gula pasir, dan susu. Kesegaran meminum es degan ini menjadi lengkap dalam setiap kriuk gigitan pada Pisang Goreng Tanduk di Pujasera Abah Gopar. “Baru nyoban sekali kemarin, itu pun diajak sama Mas Dadan, saya baru makan satu aslinya udah kenyang, tapi ya nambah lagi,” ucap Pak Radiman, seorang tukang bangunan yang menyempatkan diri beristirahat di Pujasera Abah Gopar.


Read More

Pisang Goreng Tanduk Pujasera Kaji Gopar

Merupakan kedai dengan berbagai pilihan makanan. Utamanya, di sini ada Pisang Goreng Tanduk Super Besar.

None
None

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Jessica 1 year, 1 month lalu
    jessica

    BURUAN BOSKU GABUNG BERSAMA KAMI DI bola165a.com dan dukung tim favoritmu menjadi juara di Euro Cup 2021, dapatkan juga bonus 20% untuk kamu yang bergabung bersama kami