PONDOK INDAH-KAWASAN-PLATFORM RESERVASI RESTORAN ONLINE EATIGO HADIR DI INDONESIA-YAKUB-1100 px X 600 px-01.jpg

Bisnis

Platform Reservasi Restoran Online Eatigo Hadir di Indonesia

Eatigo yang berasal dari Thailand ini secara resmi akan beroperasi di Indonesia. Sebelum diluncurkan secara resmi, Eatigo sejatinya telah lebih dulu soft launch di Indonesia, pada Desember tahun lalu.

Eatigo sendiri telah hadir di enam negara, yang terdiri dari Singapura, Thailand, Malaysia, Hong Kong, Filipina, dan India. Indonesia dipilih menjadi negara ketujuh karena kultur masyarakat Indonesia yang mirip dengan Thailand atau Malaysia. Platform reservasi daring ini dirancang untuk membantu memecahkan masalah kursi kosong saat off-peak.

“Saya bersemangat Eatigo akhirnya bisa hadir di Indonesia yang punya pasar potensial dan tingkat pertumbuhan industri kuliner yang pesat,” tutur Co-founder & Group Chief Executive Officer Eatigo Michael Cluzel di sela-sela acara peresmian Eatigo yang diselenggarakan di SCBD, Jakarta (22/1/2019).

[Baca Juga: Selain Restoran, KAWN Juga Bisa Jadi Pendamping Industri Kopi]

Cluzel menambahkan, Eatigo berbeda dengan platform reservasi restoran online pada umumnya. Ia menawarkan sistem reservasi dengan diskon hingga 50 persen di restoran terpilih.

“Kami juga ingin membantu restoran untuk meningkatkan performa mereka saat low hour (waktu di luar makan siang dan malam) dan menghubungkannya dengan para pecinta kuliner,” tuturnya.

Namun, tak semua restoran bisa menjalin kerjasama dengan Eatigo. Karena Eatigo belum memiliki rencana untuk merekrut banyak restoran secara masif.

[Baca Juga: Adu Konsep Restoran Alam di Tangerang]

“Proses kurasi restoran kita manfaatkan dari ulasan yang banyak beredar di platform restaurant review seperti TripAdvisor dan lainnya. Jika restoran tersebut memiliki rating yang baik, cukup populer dan banyak dicari oleh pengguna, maka akan kami pilih untuk bergabung dengan Eatigo,” ujar Cluzel.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika memesan restoran melalui Eatigo. Salah satunya ialah Anda tidak dikenakan biaya apa pun, bahkan tidak ada syarat khusus saat memesan makanan di salah satu restoran yang terdaftar di Eatigo.

Didirikan sejak 2013, Eatigo telah diunduh lebih dari lima juta pengguna. Platform reservasi restoran daring ini bisa Anda unduh di Google Play Store, atau App Store.


Read More

Artikel Lainnya

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Tiket Tambahan Konser Tur Westlife Dijual Mulai 10 Desember 2022

06 December 2022, 14:14

Pihak promotor mengumumkan akan mulai menjual tiket tambahan pada pekan ini untuk konser tur Westlife The Wild Dream Tour 2023 Jakarta.


Comments


Please Login to leave a comment.