PLUSEIGHTTWO, Cafe Milik Engkwang BTOB Buka Di Jakarta

Kuliner

PLUSEIGHTTWO, Cafe Milik Eunkwang BTOB Buka Di Jakarta

Sejak tersebarnya budaya pop Korea di Indonesia, segala macam produk yang berasal dari Korea pasti akan populer juga di Indonesia. Mulai dari musik, produk kecantikan, makanan, hingga budaya masih ramai diminati oleh masyarakat Indonesia. Masuknya budaya dan kultur Korea ke Indonsia, membuat banyak pebisnis asal Negeri Gingseng tertarik mencoba peruntungan usahanya di Nusantara. Bahkan anggota boy band K-pop saja, melihat peluang besar bisnis di Indonesia.

Eunkwang, salah satu anggota boy group BTOB tak lama ini baru saja membuka kafe di bilangan Jakarta Selatan. Kafe ini diberi nama PLUSEIGHTTWO, diambil dari kode negara telpon Korea Selatan. Kafe ini bukan hanya para pecinta K-pop di Jakarta, namun masyarakat umum. Kafe yang berlokasi di Jalan Kebayoran Baru no.45, Jakarta Selatan ini mampu menampung 100 orang.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

Meski dibuka oleh idola K-pop, kafe ini justru belum ada di Korea Selatan. Kafe yang di Jakarta ini merupakan cabang kedua setelah Singapura. Kafe tersebut mengusung tema yang serupa dengan cabang di Singapura. Dominan berwarna putih, kafe ini mengusung tema galeri seni yang industrial. Kafe yang terdiri dari tiga lantai ini, juga menyediakan ruangan untuk pameran ataupun pagelaran acara K-pop.

Dilansir dari berbagai sumber (21/6/2019), PLUSEIGHTTWO menyediakan berbagai macam minuman makanan khas Korea. Sangat terlihat jika Eunkwang ingin membawa kultur dan budaya Korea lewat sajian makanan modern.

Menu minuman khas Korea yang bisa Anda coba adalah yuzu atau jeruk khas Jepang, sikhye atau minuman khas Korea yang terbuat dari fermentasi nasi, dan misutgaru yang merupakan minuman tradisional khas Korea yang terbuat dari biji-bijian, namun ada pula menu andalan dari kafe PLUSEIGHTTWO yaitu Injeolmi Latte, perpaduan latte dengan rasa kue beras tradisional khas Korea.

[Baca Juga: Chir-Chir, Restoran Ayam Lezat Asal Korea]

Bukan hanya itu, PLUSEIGHTTWO juga menjual bingsu atau es campur khas Korea yang diisi dnegan injeolmi, sereal, dan oreo. Untuk makanan, Anda bisa mencoba roti isi kacang merah, lemon, dan lainnya. Namun jika Anda membutuhkan makanan berat, Anda bisa memesan berbagai menu pasta.

Uniknya, kafe ini juga menjual berbagai jenis pernak pernik eksklusif PLUSEGHTTWO, Seo Eunkwang, dan BTOB. Anda bisa mencicipi makanan dan minuman andalan PLUSEIGHTTO dengan kisaran harga Rp25.000-Rp75.000.

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  8 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.