Pochajjang, Tempat Makan Daging Premium Korea Murah dan Berkualitas di Jakarta

Kuliner

Pochajjang, Tempat Makan Daging Premium Korea yang Terjangkau

Pochajjang jadi salah satu restoran yang memberikan Anda makanan berkualitas sepuasnya dengan harga yang cukup ramah. Setelah menyelusuri beberapa laman sumber seperti nibble.com, berikut sedikit ulasan tentang menu all you can eat atau AYCE Korean BBQ di Pochajjang yang wajib untuk Anda cicipi.

Pochajjang mungkin bisa jadi salah satu tempat makan Korean BBQ all you can eat favorit Anda Pointers. Di sini Anda bisa mendapatkan paket makan puas dengan harga Rp99.000 saja untuk menu premium beef dan Rp129.000 untuk jenis wagyu. Harga yang cukup menarik bukan?

Pochajjang, Tempat Makan Daging Premium Korea Murah dan Berkualitas di Jakarta

Selain murah, peraturan makannya pun juga cukup menyenangkan yaitu Anda bisa makan daging sepuasnya dalam waktu 90 menit, tapi jika Anda tidak menghabiskan daging yang sudah diambil dalam waktu yang ditetapkan makan Anda harus membayar sekitar Rp50.000 per 100 gram daging yang tidak termakan. Jadi usahakan untuk memesan daging Korea BBQ sesuai dengan kapasitas.

[Baca Juga: Makan Sepuasnya Korean BBQ Murah di Jabodetabek]

Masuk ke segi rasa, Anda sepertinya tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas dagingnya, soalnya Pochajjang hanya menyediakan daging asli Korea yang masih dalam segar. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Pochajjang punya dua macam menu daging yaitu daging premium dan wagyu yang jadi menu Andalan di sini, namun bukan berarti menu lainnya tidak enak lho.

Pochajjang, Tempat Makan Daging Premium Korea Murah dan Berkualitas di Jakarta

Untuk pilihan bumbu dan saus Korea, di sini Anda akan diberikan aneka pilihan saus seperti honey soy, spicy bulgogi, bulgogi original dan blackpaper. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan banchan atau side dish seperti chicken karage, pajeon, kimchi, sayuran selada, bawang putih dan ekstra saus seperti samjang atau lada.

[Baca Juga: Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil]

Hidangan all you can eat Anda sepertinya akan kurang lengkap jika tidak ditemani dengan tambahan menu. Di sini Anda bisa mendapatkan makanan seperti bihun yang bisa Anda ambil sendiri sepuasnya. Jika merasa kurang pas dengan bihun, Pochajjang juga menyediakan hidangan nasi putih sebagai teman makan daging premium Korea Anda.

Pochajjang, Tempat Makan Daging Premium Korea Murah dan Berkualitas di Jakarta

Meskipun Pochajjang adalah restoran all you can eat atau AYCE Korea, tapi olahan makanan di sini sudah disesuaikan dengan cita rasa Nusantara dan tentunya juga bersertifikat halal. Jadi bagi Anda yang sedang ingin makan puas, murah dan berkualitas, tempat makan Korean BBQ yang satu ini bisa jadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Belum tau lokasinya? Langsung saja kunjungi Pochajjang di Jl. Gandaria I No. 20, Gandaria, Jakarta Selatan.

Read More

Artikel Lainnya

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19 .jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19

30 September 2020, 12:10

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat COVID-19, Wali Kota Jakarta Barat akhirnya kembali beraktivitas setelah pulih sepenuhnya.

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.