podomoro-medan.jpg

Properti dan Solusi

Podomoro Deli City Medan dan PermataBank Teken MoU PPJB

PT Bank Permata TBK (PermataBank) dan Podomoro City Deli Medan menandatangani Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman.

Kerjasama ini menandakan pengesahan bergabungnya PermataBank di gedung Office Tower Podomoro City Deli Medan, menempati banking hall seluas 360m2 di area lobby premium office tower, bersebelahan dengan Starbucks Reserve dan akses langsung ke Mall Delipark.

Perjanjian ini juga membuka kerjasama integrasi produk PermataBank dengan fasilitas yang ditawarkan oleh Podomoro City Deli Medan.

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Land, Podomoro City Deli Medan merupakan superblock terbesar di Medan yang dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektare.

podomoro.jpg

Terdiri dari 3 tower exclusive apartment, 2 tower premium apartment, 2 tower Tribeca condominium, 1 tower perkantoran premium, 1 tower hotel dan Mall Delipark – pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di kota Medan saat ini- dengan ruang terbuka hijau yang dikelilingi oleh deretan café dan resto ternama bernama Rivapark.

Dalam sambutannya, Network Region Head 10 PermataBank, Agus Salim mengatakan kiprah terkemuka Agung Podomoro Land sebagai pengembang dari Podomoro City Deli Medan menjadi fondasi kepercayaan pihaknya dalam menjalin partnership sebagai tenant dari salah satu area premium dan terbesar di kota Medan.

“Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan potensi bisnis yang berkembang, Podomoro City Deli Medan akan menjadi tempat bagi cabang PermataBank dengan konsep Model Branch yang pertama di Sumatra,” jelasnya melalui rilis kepada PingPoint.co.id, (25/5/2021).

[Baca Juga: Sinar Mas Land dan PermataBank Permudah Kepemilikan Apartemen di Surabaya]

Cabang ini, lanjutnya merupakan komitmen Bank Permata dalam memberikan pengalaman perbankan yang seamless dan terdigitalisasi.

“Dimana kami optimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable dengan menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital,” sebutnya.

Terletak di persimpangan Jalan Putri Hijau dan Jalan Guru Patimpus yang merupakan jalan utama di Kota Medan, lokasi strategis ini menjadi daya tarik. Selain itu, Premium Office Tower berada di ruas jalan yang sama dengan Bank Indonesia, gedung-gedung perbankan nasional lainnya, gedung Telkomsel, kantor pos besar, instansi pemerintah dan swasta, Balai Kota Medan, serta Merdeka Walk yang dikenal sebagai titik 0 kota Medan.

Dekat dengan Airport Railink Station

Tak hanya itu, Podomoro City Deli Medan juga dekat dengan Airport Railink Station Kota Medan yang melayani rute Medan menuju bandara Internasional Kualanamu. Jaraknya hanya 500 meter atau cukup tiga menit jika ditempuh dengan kendaraan.

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, mengungkapkan fasilitas yang ada di Office Tower Podomoro City Deli Medan merupakan alasan penting lainnya selain lokasi, seperti area lobby yang luas, modern, dan memiliki ceiling tinggi yang didesain oleh konsultan kelas dunia, DYXY dari Los Angeles, California, Amerika Serikat.

[Baca Juga: 5 Proyek Agung Podomoro Dominasi Pasar Properti di Jawa Barat]

Yenti mengurai Premium Office Tower merupakan gedung kantor dengan elevator terbanyak di Kota Medan. Ini mempercepat mobilitas para stakeholdernya, tersedia genset untuk mendukung seluruh kegiatan operasional perusahaan apabila pasokan listrik dari Perusahaan Listrik Negara padam.

“Fasilitas premium lainnya adalah sky garden, yaitu ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan untuk bercengkerama bersama,” timpalnya.

Yenti menjelaskaN Premium Office Tower nantinya akan menerapkan standar keamanan tinggi dengan memasang Closed Circuit Television (CCTV) di setiap penjuru.


Read More

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.