Pokemon x Netflix, Hadirkan Animasi Mewtwo Strikes Back Evolution

Berita Kawasan

Pokemon x Netflix, Hadirkan Animasi Mewtwo Strikes Back – Evolution

Netflix merilis film animasi franchise terbarunya yaitu Pokemon: Mewtwo Strikes Back – Evolution. Awal tahun 2020, Netflix sedang gencar-gencarnya untuk menambahkan koleksi film animasi dengan berkolaborasi dengan beberapa franchise ternama.

Setelah merilis jadwal penayangan resmi film animasi dari Studio Ghibli, hari ini Netflix dan The Pokemon Company International mengumumkan film animasi terbaru dari Franchise Pokemon yang akan tayang di seluruh dunia di Netflix, kecuali Jepang dan Korea.

Pokemon x Netflix, Hadirkan Animasi Mewtwo Strikes Back Evolution

Pokemon: Mewtwo Strikes Back – Evolution, menceritakan kembali tentang eksistensi Mewtwo, sebagai salah satu Pokemon Legendaris di dunia Pokemon. Ketika para peneliti menemukan dan mengeksploitasi fosil dari Mythcial Pokemon Mew, mereka melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam yaitu Mewtwo, Pokemon legendaris yang digunakan sebagai alat penghancur.

Akan tetapi, Mewtwo menyadari asal-usulnya dan mulai membenci manusia yang menciptakannya dan berusaha membalas dendam. Ash, Pikachu dan teman-temannya mendapati diri mereka berada di tengah-tengah amukan Mewtwo. Dengan menggunakan teknik CGI gaya baru yang belum pernah digunakan pada film-film animasi Pokemon sebelumnya, film animasi baru Pokemon ini akan memiliki grafik yang lebih mulus dan berbeda dari film animasi lainnya.

[Baca Juga: Lengkapi Koleksi Animasi, Netflix Hadirkan 21 Karya Terbaik Studio Ghibli]

Kemunculan film animasi franchise Pokemon ini tentunya tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun juga para penggemar Pokemon. Ditambah dengan sosok Mewtwo yang hadir pada film ini tentunya memberikan daya tarik sendiri bagi para penggemarnya.

“Tim ahli dan jaringan luas yang dimiliki Netflix menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk membawa film animasi spesial ini kepada anak-anak dan penggemarnya di seluruh dunia," ujar Senior Vice President of International Business, The Pokemon Company International Emily Arons dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id.

[Baca Juga: Ini Beberapa Poin Kerjasama Antara Kemdikbud dan Netflix]

"Netflix adalah platform yang ideal untuk membantu meluncurkan film animasi Pokemon secara serentak di hari Pokemon, momen spesial yang didedikasikan untuk merayakan komunitas Pokemon di seluruh dunia,” ujar Emily menambahkan.

Penasaran seperti apa penampilan Ash, Pikachu dan teman-teman Pokemon lainnya dalam menghadapi Mewtwo? Saksikan film animasinya di Netflix kesayangannya Anda sekarang!


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 8 months lalu
    kelly

    Jangan sia-sia kan masa muda mu untuk hal yang tidak perlu, kunjungi qqharian,info Dan kamu hanya perlu bermain game. ada tambahan bonus angpao 5% yang bisa di claim berx-x & menangkan hadiah puluhan juta rupiah, tertarik untuk bergabung? Kunjungi situs nya sekarang juga.

  • Rine 2 years, 8 months lalu
    rine

    guys ada kabar baru nich, mau dapatin duit dengan mudah tanpa keluar keringat? dan bisa jadi jutawan dalam waktu yang tidak lama, buruan yach ke qqharian,info jangan ketinggalan untuk menjadi jutawan....