MY20-BEND-RII-RF.jpg

Hobi dan Hiburan

Polygon Hadirkan Kembali Seri Sepeda Gravel Bend R

Di tengah tren bersepeda yang meningkat, medio tahun 2020 menjadi momen tepat bagi banyak produsen sepeda untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus merangkak naik. Hal ini tentu membuat pabrikan sepeda berlomba untuk menarik minat konsumen dengan merilis produk andalannya. Tidak terkecuali bagi Polygon, yang di bulan Juli ini kembali merilis seri terbarunya, yakni Bend R.

Bend R merupakan seri sepeda Polygon gravel pengembangan terkini dari seri yang telah rilis di 2017, yang mana kala itu Bend R dikenal sebagai seri gravel pertama di Indonesia. Secara tampilan Bend R sekilas seperti sepeda balap yang identik dengan bentuk dropbar melengkung ke bawah.

“Seri gravel ini mengkombinasikan geometri sepeda balap untuk performa kecepatan dan geometri sepeda gunung dengan mengakomodasi ukuran ban lebih lebar sehingga menawarkan kenyamanan bersepeda melewati area berpasir, kerikil, menjelajah hutan dan tetap nyaman di kendarai dalam kegiatan sehari-hari hingga bersepeda jarak jauh lintas kota dan negara,” kata Head of Global Marcomm Polygon Bikes Devina Susilo, dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/7/20).

Polygon Hadirkan Kembali Seri Sepeda Gravel Bend R

Secara spesifikasi, seri Bend R ini didesain khusus dengan geometri gravel sehingga posisi bersepeda pengendara lebih nyaman dibanding dengan sepeda balap. Head tube lebih tinggi dan sudut head tube lebih landai guna kemudi dan kontrol yang nyaman dan posisi berkendara yang lebih tegak. Bend R ini enggunakan frame alloy ALX yang ringan dan dirancang khusus untuk mengakomodasi ukuran ban yang lebih lebar, sehingga pengendara nyaman melewati jalanan yang berkerikil, menjelajah hutan atau bersepeda seharian ataupun touring.

[Baca Juga: Pemerintah Dukung Pengembangan Industri Sepeda di Dalam Negeri]

Seri Bend terbaru ini hadir dalam dua varian yakni Bend R5 dan R2 guna mengakomodasi preferensi pengguna sepeda Indonesia. Mengusung konsep yang lebih casual untuk onroad riding dan tampilan modern yang disesuaikan dengan karakter pecinta gravel dan touring di Indonesia.

Polygon Hadirkan Kembali Seri Sepeda Gravel Bend R

“Peminat sepeda sepeda gravel mayoritas berjiwa petualang, suka berkelana dan berani menantang level fitness tubuhnya. Bend R cocok untuk pesepeda yang tidak fokus pada kecepatan namun suka berekplorasi untuk menikmati suasana bersepeda jarak jauh dan dekat yang medannya beragam dan tak terbatas,” lanjut Devina.

Untuk menunjang pengalaman perjalanan bersepeda yang nyaman dan menyenangkan dalam rute jarak jauh, Bend R juga dilengkapi dengan fitur rak sepeda pada bagian depan dan belakang untuk dapat membawa tas sepeda dan mempermudah membawa barang selama perjalanan.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 2 months lalu
    hanna56

    Jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach… bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan