CONG-Bisnis-Berusaha-Rangkul-Konsumen-Ponsel-Pintar-Ini-Luncurkan-Aplikasi-Komunitas-Emil-02.jpg

Bisnis

Ponsel Pintar Ini Luncurkan Aplikasi Komunitas untuk Rangkul Konsumen

Dengan semakin banyaknya merek ponsel pintar yang beredar di Indonesia, berbagai perusahaan teknologi pun berlomba-lomba untuk memberikan inovasi yang menarik. Salah satunya dilakukan oleh “pemain baru” di dunia ponsel pintar yaitu Realme. Cara yang digunakan oleh perusahaan ini adalah dengan meluncurkan aplikasi yang berguna untuk merangkul para pengguna ponsel Realme.

Sekadar informasi, Realme merupakan perusahaan besutan mantan Wakil Presiden Oppo, Sky Li. Dengan mengajak para anak muda yang dulunya bekerja di berbagai perusahaan ponsel pintar, Li pun meluncurkan ponsel pintar Realme 1 di India pada Mei 2018. Setelah sukses di negara tersebut, Realme pun mulai menjual produknya di Indonesia dengan menggandeng salah satu perusahaan e-commerce.

Ponsel Pintar Realme

Untuk saat ini, produk-produk dari Realme masih dijual melalui e-commerce. Namun demi lebih menggaet banyak konsumen baru, perusahaan ponsel pintar ini juga mulai melebarkan sayapnya agar produknya juga bisa dijual secara konvensional. Setidaknya ada lebih dari 700 distributor yang akan membawa produk dari perusahan ini ke berbagai toko-toko ponsel pintar yang tersebar di Indonesia. Walau menargetkan konsumen baru, Realme juga tetap memperhatikan para pengguna produknya.

[Baca Juga: Radiasi Ponsel Sebabkan Kanker Otak, Benarkah?]

Sebagaimana dilansir dari press release yang diterima PingPoint.co.id, aplikasi bernama Realme Community itu ditujukan menjadi wadah untuk para pengguna ponsel pintar Realme dapat berkomunikasi. Selain itu, aplikasi ini juga berguna untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru, termasuk kegiatan dari Realme.

“Peluncuran aplikasi Realme Community di Indonesia merupakan wujud antusiasme kami menyambut pecinta Realme di Indonesia. Selain menjadi wadah untuk berbagi, update berita dan tips & trick mengenai produk-produk Power Meets Style dari Realme, anggota Komunitas Realme juga akan mendapatkan informasi tentang beragam kegiatan online dan offline kami di mana pada tiap kegiatan, ada banyak hadiah untuk dibagikan, termasuk smartphone Realme kami yang unik,” tutur Marketing Director Realme South East Asia Josef Wang.

[Baca Juga: Kemenhub Akan Segera Mengatur Taksi Daring]

Selain itu, aplikasi yang sudah bisa diunduh di Google Play Store ini juga berguna sebagai tempat untuk masukan dari para pengguna Realme kepada perusahaan. “Kami ingin mendengarkan feedback mereka, kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini,” tambahnya.

Read More

Artikel Lainnya

Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

26 February 2020, 17:00

Sebanyak 5.000 unit terjual dalam menit pertama di Lazada, 5.000 unit selanjutnya ludes melalui Akulaku di lima menit pertama. realme C3 ciptakan rekor penjualan tercepat.

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

Berita Kawasan

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

26 February 2020, 14:30

BMKG mengeluarkan peringatan dini akan potensi beberapa wilayah di kawasan Jabotabek akan diguyur hujan. Warga diminta bersiap dan waspada.


Comments


Please Login to leave a comment.