CONG-Bisnis-Berusaha-Rangkul-Konsumen-Ponsel-Pintar-Ini-Luncurkan-Aplikasi-Komunitas-Emil-02.jpg

Bisnis

Ponsel Pintar Ini Luncurkan Aplikasi Komunitas untuk Rangkul Konsumen

Dengan semakin banyaknya merek ponsel pintar yang beredar di Indonesia, berbagai perusahaan teknologi pun berlomba-lomba untuk memberikan inovasi yang menarik. Salah satunya dilakukan oleh “pemain baru” di dunia ponsel pintar yaitu Realme. Cara yang digunakan oleh perusahaan ini adalah dengan meluncurkan aplikasi yang berguna untuk merangkul para pengguna ponsel Realme.

Sekadar informasi, Realme merupakan perusahaan besutan mantan Wakil Presiden Oppo, Sky Li. Dengan mengajak para anak muda yang dulunya bekerja di berbagai perusahaan ponsel pintar, Li pun meluncurkan ponsel pintar Realme 1 di India pada Mei 2018. Setelah sukses di negara tersebut, Realme pun mulai menjual produknya di Indonesia dengan menggandeng salah satu perusahaan e-commerce.

Ponsel Pintar Realme

Untuk saat ini, produk-produk dari Realme masih dijual melalui e-commerce. Namun demi lebih menggaet banyak konsumen baru, perusahaan ponsel pintar ini juga mulai melebarkan sayapnya agar produknya juga bisa dijual secara konvensional. Setidaknya ada lebih dari 700 distributor yang akan membawa produk dari perusahan ini ke berbagai toko-toko ponsel pintar yang tersebar di Indonesia. Walau menargetkan konsumen baru, Realme juga tetap memperhatikan para pengguna produknya.

[Baca Juga: Radiasi Ponsel Sebabkan Kanker Otak, Benarkah?]

Sebagaimana dilansir dari press release yang diterima PingPoint.co.id, aplikasi bernama Realme Community itu ditujukan menjadi wadah untuk para pengguna ponsel pintar Realme dapat berkomunikasi. Selain itu, aplikasi ini juga berguna untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru, termasuk kegiatan dari Realme.

“Peluncuran aplikasi Realme Community di Indonesia merupakan wujud antusiasme kami menyambut pecinta Realme di Indonesia. Selain menjadi wadah untuk berbagi, update berita dan tips & trick mengenai produk-produk Power Meets Style dari Realme, anggota Komunitas Realme juga akan mendapatkan informasi tentang beragam kegiatan online dan offline kami di mana pada tiap kegiatan, ada banyak hadiah untuk dibagikan, termasuk smartphone Realme kami yang unik,” tutur Marketing Director Realme South East Asia Josef Wang.

[Baca Juga: Kemenhub Akan Segera Mengatur Taksi Daring]

Selain itu, aplikasi yang sudah bisa diunduh di Google Play Store ini juga berguna sebagai tempat untuk masukan dari para pengguna Realme kepada perusahaan. “Kami ingin mendengarkan feedback mereka, kami ingin berkomunikasi dengan mereka, kami ingin bisa tahu apa yang mereka inginkan melalui aplikasi ini,” tambahnya.

Read More

Artikel Lainnya

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik .jpg

Berita Kawasan

Aman di Masa Pandemi, Terminal Jatijajar Sudah Terapkan Tiket Elektronik

29 September 2020, 16:08

Salah satu inovasi yang diterapkan di Terminal Jatijajar di masa pandemi seperti sekarang adalah pemberlakukan sistem e-ticketing.

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir.jpg

Berita Kawasan

Musim Hujan, Wali Kota Tangerang Persiapkan Langkah Antisipasi Banjir

29 September 2020, 15:03

Wali Kota Tangerang memastikan pihaknya sudah mempersiapkan skenario antisipasi terhadap potensi terjadinya banjir akibat musim hujan.

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Semarang Kejar Target Zona Hijau COVID-19 pada Desember

29 September 2020, 14:02

Pemkot Tangerang saat ini tengah bekerja keras untuk mengubah status wilayahnya dari zona orange menjadi zona hijau COVID-19.

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.