Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa

Berita Kawasan

Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa

Muncul banyak reaksi negatif terhadap aksi demonstrasi penolakan Rancangan UU KUHP dan Revisi UU KPK oleh mahasiswa di depan Gedung MPR/DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada 24 September 2019. Setelah itu pun banyak peristiwa tidak mengenakan yang menyertainya. Tidak sedikit orang yang merasa dirugikan atau bahkan diuntungkan aksi demo ini. Meskipun suasana sempat mencekam, ada beberapa hal unik dan lucu yang yang terjadi saat aksi demo mahasiswa. Berikut di antaranya yang berhasil dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber (27/9/2019).

Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa

Review Skincare Usai Demo

Produk skincare identik dengan perawatan tubuh, khususnya untuk para wanita. Biasanya, skincare digunakan untuk menjaga kondisi tubuh atau kulit dari kondisi atau cuaca panas yang dapat mengancam kesehatan kulit. Uniknya, pada demo kali ini ada satu mahasiswa sekaligus beauty influencer yang cukup menarik perhatian publik.

Berdasarkan sumber yang PingPoint.co.id dapatkan dari Twitter @badgaldidi dan Instagram @sadgaldidi, perempuan yang kerap disapa Didi ini mengulas produk ketahanan skincare foundation yang ia kenakan saat demo. Hal ini sontak menarik perhatian warganet dan masuk kedalam momen dan hal unik yang terjadi saat demonstrasi mahasiswa kali ini.

Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa

Aspirasi Lucu Mahasiswa

Menyampaikan berbagai macam aspirasi serius saat demonstrasi merupakan hal yang lumrah dilakukan, namun apa yang terjadi jika aspirasi yang disampaikan justru mengelak tawa. Seperti yang sedang trending di Twitter belakangan ini, ada beberapa spanduk-spanduk aspirasi yang bertuliskan kata-kata lucu seperti “Cukup cintaku yang kandas, KPK jangan” atau “Tolak revisi skripsi”.

Poster Skincare Sampai Tolak Revisi Skripsi di Demo Mahasiswa

Endors Skincare

Salah satu yang baru di demonstrasi Mahasiswa Jakarta kali ini adalah adanya endorsmen produk skincare kepada beberapa demonstran. Dilansir dari beberapa laman Twitter, para demonstran yang menuliskan kata-kata “Yaowoh pengen sunblock” atau “Skincare mahal gapapa buat panas2, lebih mahal NKRI soalnya”. Karena hal lucu tersebut, salah satu perusahaan skincare Elsheskin meng-endors skincare selama satu tahun kepada Mahasiswa yang memasang spanduk tersebut.

[Baca Juga: Demonstrasi Membawa Berkah, PKL Raih Pemasukan Jutaan Rupiah]

Meskipun aksi demonstrasi kali ini banyak mengundang kontroversi dan merugikan banyak pihak, tapi masih ada hal-hal unik dan lucu yang masih dapat menghibur ketegangan ini. Semoga Indonesia masih tetap menjadi negara demokrasi yang mau mendengarkan aspirasi beragam ini.

[Baca Juga: Setelah Bagikan Nasi Kotak, Awkarin Ajak Bersihkan Area Demonstrasi]


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.