Potongan Harga Hingga 74 Persen Meriahkan Indonesia Great Sale

Bisnis

Potongan Harga Hingga 74 Persen Meriahkan Indonesia Great Sale

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, pusat perbelanjaan di Indonesia telah menyiapkan berbagai program promo menarik untuk menggaet para pengunjung. Biasanya, pusat perbelanjaan mengadakan acara berupa perlombaan, promo menarik, festival, acara musik, dan lainnya.

Promo kemerdekaan ini bukan hanya sekali dilakukan, untuk mengumpulkan pusat perbelanjaan di Indonesia untuk melakukan program serupa, maka dari itu, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengadakan Indonesia Great Sale yang bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

Potongan Harga Hingga 74 Persen Meriahkan Indonesia Great Sale

Indonesia Great Sale merupakan kegiatan yang berisi program belanja yang dilaksanakan serempak di 321 pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74. Program ini akan dimulai pada 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019. Beberapa pusat perbelanjaan yang akan bergabung diantaranya, Gandaria City, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Sun Plaza, Lippo Plaza Medan, Palembang Square Mall, Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD City, Paris Van Java, Tunjungan Plaza, dan lainnya.

[Baca Juga: Siap-Siap, Indonesia Great Sale 2019 Akan Digelar]

Pesta diskon serempak pertama dan terbesar di Indonesia ini bahkan menghadirkan promo besar-besaran hingga 74 persen. “Kerja sama APPBI dengan APRINDO ini merupakan bentuk nyata kami untuk selalu berinovasi untuk hadirkan program menarik untuk masyarakat,” ujar Ketua Umum APPBI A. Stefanus Ridwan S saat dijumpai pada konferensi pers di Gandaria City (6/8/2019).

Indonesia Great Sale juga diharapkan mampu jadi daya tarik wisata belanja tahunan yang menarik bagi wisatawan lokal maupun asing. Diharapkan acara ini mampu menarik para shopaholic layaknya acara di negara tetangga, yaitu Malaysia dengan Mega Sale, Singapura dengan Singapore Great Sale, maupun Thailand dengan Amazing Thailand Great Sale.

[Baca Juga: Indonesia Great Sale Turut Fasilitasi UMKM]

Menurut Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Belanja dan Kuliner Kementrian Pariwisata Vita Datau, sudah saatnya Indonesia memiliki program seperti ini untuk destinasi wisata belanja, diharapkan kegiatan ini mampu menarik minat wisatawan asing.

Kegiatan Indonesia Great Sale juga merupakan salah satu upaya APRINDO untuk meningkatkan daya beli pengunjung offline. Maka dari itu, APRINDO dan APPBI juga bekerja sama dengan PMI pusat untuk menyelenggarakan donor darah untuk kebutuhan kemanusiaan.

Kegiatan Indonesia Great Sale akan dibuka di Tangerang City Mall dengan penampan Aman Percussion, tarian nusantara, hingga karnaval dari tuan rumah yang bertajuk Colorfull City of Tangerang Carnival. Acara ini juga akan diramaikan UMKM yang mengangkat tema Indonesia Kreatif di mana para peserta akan menampilkan produk fesyen, aksesoris, batik, dan kerajinan khas pengrajin lokal.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.