BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

Salah satu wisata atraktif di Kota Batu dikenali dengan stiker Jatim Park Grup. Stiker ini dipajang di berbagai tempat wisata penuh hiburan, seperti Batu Night Spectacular. Tempat wisata yang menyajikan desain modern dari Pasar Malam ini memberikan nuansa yang tak bisa dilupakan. Sebagaimana kreasi wahana di berbagai jenis Jatim Park, Batu Night Spectacular (BNS) diminati sebagai wujud atraksi kecil dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 3 yang bisa dinikmati di malam hari. Dengan harga tiket regular Rp35.000, kita bisa menikmati dua wahana gratis di dalamnya dan memberikan kenangan manis pada pasangan.

Kota Batu sebelum pandemi bisa disebuat sebagai Kota 24 Jam. Oleh sebab area pariwisatanya yang bisa ditemukan dari Timur ke Barat atau Selatan ke Utara, membuat Kota Batu tak pernah habis akan hiburan yang menghilangkan kepenatan. Jatim Park Grup hadir di Kota Batu mulai dengan membangun Jatim Park 1, hal itu kemudian memancing berbagai tempat wisata yang sudah ada pun merenovasi dan mereinvensikan diri. Tak ayal, desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu. Terlebih, BNS yang kini menjadi salah satu trend setter tempat wisata di malam hari.

BNS 2.jpg

Ferrys Wheel yang menyala dengan lampu yang bergantian warnanya di Alun-Alun Kota Batu menjadi salah satu perpotongan ide yang lebih dulu digarap oleh BNS. Berada di salah satu bagian Oro-Oro Ombo, BNS menjadi lampu penerang yang tak pernah padam sejak awal tahun 2000-an. Atraksi wisata yang memodernisasi Pasar Malam ini membuat Kota Batu tak pernah sepi di malam hari. Anak-anak kecil berdatangan menikmayi pasar malam setiap hari tanpa perlu libur.

“Teringat setahun lalu, pas ke sini masih ada ayah. Kalau lihat bangku-bangku di sekitar wahana jadi ingat kemesraan ayah sama mama. Sekarang, aku ingin megajarkan kemesraan itu pada adikku yang masih kecil, kehangatan sebuah keluarga, seperti BNS kita harus selalu bahagia,” terang Narudita kepada PingPoint.


Read More

"Batu Night Spectacular"

Pasar Malam Modern

None
None

Artikel Lainnya

1.jpg

Hobi dan Hiburan

Nuansa Natural di Pemandian Sumber Demoon Malang

26 October 2021, 19:03

Obyek wisata Sumber Demoon berlokasi di Jl. Simpang Anggodo, Lowoksuruh, Pusun Jabon, Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang.

IMG_26102021_071120_(1100_x_600_piksel).jpg

Hobi dan Hiburan

Pemandu Acara di Medan Terkena Dampak Saat Pandemi

26 October 2021, 17:03

Otomatis mempengaruhi penghasilannya dari nge-MC. Meski demikian, ia bersyukur karena ada acara-acara yang digelar webinar,

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.


Comments


Please Login to leave a comment.