Prasasti Ditandatangani Bekasi Siap sambut Transpark

Berita Kawasan

Prasasti Ditandatangani, Bekasi Siap Sambut Trans Park

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadir dalam rangka penandatanganan prasasti Trans Park Mall Juanda Bekasi yang didampingi pemilik dari Transmart. Acara peresmian ini dilakukan di area Snow Word Transtudio.

Penandatanganan ini secara resmi dilakukan Wali Kota Bekasi dan juga di paraf Wakil Wali Kota Bekasi. Tokoh nasional pun hadir dalam acara ini yakni, Hatta Rajasa. Segenap warga yang hadir menikmati suasana Snow World yang megah di dalam Trans Park Juanda tersebut. Bahkan dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Bekasi beserta istri menaiki wahana kereta gantung di atas Snow World tersebut.

[Baca Juga: Patahkan Isu, Kartu Sehat Kota Bekasi Masih Bisa Digunakan]

"Jika memakai APBD tidak akan jadi 10 tahun ke depan. Inilah bukti dari Kota Bekasi nyaman, hingga para investor mau bekerja sama di kota ini yang pasti jeminan kepastian hukumnya. Penambahan hiburan ini akan menjadi salah satu fasilitas. Warga Kota Bekasi tidak perlu jauh-jauh harus ke luar kota, cukup datang di area Juanda untuk bisa menikmati suasana Snow World" ujar Wali Kota.

"Saya merasa bangga karena Trans Park sudah bersedia menginvestasikan Snow World atau kegiatan lainnya yang ada di Kota Bekasi, dampaknya adalah tenaga kerja. Yang kedua, warga masyarakat Kota Bekasi bisa menikmati hiburan. Dan, gambar tiga dimensinya juga sama seperti yang di Swiss. Mirip sekali. Saljunya juga sangat mirip dengan yang asli, dan Snow Word ini merupakan pariwisata yang luar biasa," tambah Wali Kota saat berbincang usai lakukan tanda tangan prasasti.

[Baca Juga: Parade Kostum Jadi Puncak Acara Bekasi Carnival Night]

Dengan adanya Mall Transmart ini maka jumlah mall di kecamatan Bekasi Timur bertambah. Bukan hanya mal yang bertambah, diharapkan juga mengenai Pendapatan Asli Daerah di kecamatan Bekasi Timur juga bertambah. Dari pajak, retribusi parker, serta yang laiinya. Kemudian mampu menyerap warga tenaga kerja yang berdomisili di wilayah Bekasi Timur sehingga dapat mengurangi angka penganguran.

Nikmati Kereta Gantung Snow World Trans Park Mall Juanda Bekasi

Nikmati Kereta Gantung Snow World

Wakil Wali Kota Bekasi Tri adhianto yang tengaj menikmati kereta gantung bersama istri pun memberikan apresiasi atas berdirinya Trans Park dan fasilitas Snow World yang megah. Menurutnya, ini menjadi satu alasan untuk warga Kota Bekasi agar menikmati suasana dingin bersalju tidak perlu jauh jauh terbang keluar negeri, “Di dalam sini bisa merasakan sama sepertu di luar negeri.” Ia pun berharap agar warga bisa mengunjunginya dengan cepat usai rampung semua.

[Baca Juga: Libur Akhir Tahun di Negara Dingin? Ini 5 Barang yang Wajib Dibawa]

"Yang di katakan Wali Kota saya setuju mengenai penambahan pariwisata, karena bisa dibilang Snow World ini megah, dan mempunyai daya artistik yang luar biasa seperti di luar negeri, dengan fasilitas jatuhnya salju dan kereta gantung yang baru saja saya naiki, ini sangat keren," ujar Wakil Wali Kota.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.