Prediksi 4 Tren Kecantikan di Tahun Baru 2019

Kecantikan dan Fashion

Prediksi 4 Tren Kecantikan di Tahun Baru 2019

Hanya tinggal beberapa hari lagi, maka semua orang akan mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2018, dan menyambut tahun baru 2019. Karena itulah, tidak heran bila saat ini sudah mulai bermunculan berbagai prediksi terkait tren di 2019. Salah satunya adalah prediksi untuk tren kecantikan. Pinterest sebagai media atau tempat diunggahnya berbagai foto serta gambar, dapat dijadikan referensi untuk melihat prediksi tersebut.

Menariknya, Pinterest telah mengeluarkan daftar bernama Pinterest 100 yang berisi berbagai ide menarik mengenai prediksi tren 2019. Dari mulai makanan, travel, sampai fashion pun tertera dalam kumpulan tren ini. Terkait hal tersebut, berikut ini empat tren yang diprediksi akan digandrungi pada tahun baru di dunia kecantikan, sebagaimana dilansir dari glamour.com.

1. Makeup Glossy

Makeup-Glossy.jpg

Tren dandanan glossy diprediksi akan menjadi bagian dari tren tahun baru 2019. Dengan salah satu yang menjadi highlight adalah lipstik yang menimbulkan efek seperti lembab dan terlihat mengkilat. Dengan makeup ini, wajah para ladies akan terlihat lebih fresh.

Selain itu ada eye gloss yang biasanya digunakan agar membantu membuat riasan Anda terlihat seperti ‘basah’. Pencarian kata glossy makeup di Pinterest pun meningkat sampai 89 persen menuju 2019. Karena itulah, makeup ini diprediksi akan banyak digandrungi oleh para ladies.

[Baca Juga : Lengkapi Riasan Anda dengan 5 Highlighter Lokal Ini]

2. Penggunaan Produk Witch Hazel

Nama witch hazel mungkin terdengar asing bagi Anda yang tidak terlalu menggeluti dunia kecantikan. Sekadar informasi, tanaman ini memiliki empat spesies yang tumbuh di wilayah Amerika Utara, Jepang, dan Tiongkok. Tanaman ini kerap dimanfaatkan untuk obat kulit dan berbagai produk kecantikan.

Produk dari tanaman dengan contoh toner untuk kulit disebut dapat berfungsi sebagai lotion, anti-aging, dan meredakan iritasi di kulit. Prediksi tren penggunaan produk dari witch hazel di tahun baru 2019 adalah meningkatnya penggunaan keyword nama tanaman di Pinterest sekira 305 persen.

3. Lipstick dengan Warna Standout

Selain lipstik dengan warna glossy, salah satu tren makeup yang diprediksi akan ramai dipilih oleh para ladies di tahun baru 2019 adalah warna standout. Warna yang dimaksud adalah lipstik yang memiliki unsur warna bold dengan contoh merah, magenta, dan coklat tua.

Indikator kepopuleran dari warna ini adalah meningkatnya pencarian kata 'standout lip color', di mana setidaknya ada peningkatan sekira 467 persen pencarian kata tersebut mendekati Desember 2018.

[Baca Juga: Tren Gaya Rambut Jepang dan Korea di Kelapa Gading]

4. Warna Rambut Lilac

Warna-Rambut-Lilac.jpg

Bosan dengan warna rambut yang “itu-itu” saja dan ingin mencoba sesuatu yang berbeda? Anda bisa memilih cat rambut berwarna lilac. Warna ini memiliki unsur lavender yang membuat rambut para ladies terlihat unik dan gorgeous ketika berada di kerumunan.

Prediksi tren kecantikan di tahun 2019 untuk warna rambut ini terlihat dari meningkatnya pencarian kata “lilac hair” atau rambut lilac. Setidaknya, pencarian atas keyword ini meningkat sekira 1.077 persen mendekati Desember 2018. Salah satu bintang ternama dunia yang mengangkat penggunaan warna rambut ini untuk tren tahun baru 2019 adalah Lady Gaga.


Read More

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.