Prediksi Tren 2021 Masker Wajah dengan Beragam Desain Masih Populer

Kecantikan dan Fashion

Prediksi Tren 2021: Masker Wajah dengan Beragam Desain Masih Populer

Masker bisa dikatakan untuk saat ini menjadi bagian dari gaya berpakaian Anda saat beraktivitas layaknya menggunakan seragam ketika bekerja di kantor. Karena penggunaan masker minimal dua lapis atau 2 ply bersifat wajib sesuai dengan protokol kesehatan dalam upaya menghindari COVID-19. Namun saat ini masker yang banyak digunakan tak hanya sekadar untuk melindungi area mulut dan hidung Anda semata. Pasalnya sudah ada beragam desain yang unik, trendi, bahkan fashionable. Jadi tak dipungkiri hingga tahun 2021, terdapat potensi masker wajah seperti ini masih akan menjadi tren.

Prediksi Tren 2021 Masker Wajah dengan Beragam Desain Masih Populer.jpg

Munculnya beragam masker dengan desain yang trendi ini tidak terlepas dari keinginan banyak orang untuk tampil beda di tengah pandemi COVID-19 yang bahkan tak sedikit yang ingin masker mereka bak fashion statement. Tak percaya? Anda bisa melihat beragam masker yang saat ini banyak beredar di pasaran seperti yang bisa digunakan seragam dengan pakaian atau baju untuk pernikahan hingga masker yang memang dirilis brand fashion ternama dunia.

[Baca Juga: Makin Bergaya dengan Masker Karya 5 Perancang Ternama Indonesia]

Salah satu contoh masker yang masuk kategori sebagai fashion statement adalah masker yang dirilis Balenciaga. Siapa yang tidak kenal dengan brand fashion satu ini? Balenciaga pada tahun ini juga turut ikut dalam tren masker dan merilis Balenciaga Care Mask. Dengan desain yang sederhana berwarna hitam dengan logo Balenciaga berwarna putih pada bagian depannya serta bahan yang diklaim tahan air dan memudahkan Anda bernapas, masker ini dibanderol terbilang tinggi, yakni USD130 atau setara dengan Rp1.831.576.

Kemudian ada juga brand fashion ternama asal Inggris Burberry yang merilis maskernya pada pertengahan tahun 2020. Sebagaimana dilansir dari crfashionbook.com (22/8/2020), masker dari Burberry hadir dengan dua desain warna, yaitu Archive Beige dan Pale Blue. Di mana Burberry mendesainnya menggunakan sisa kain (agar tidak menjadi limbah) serta teknologi anti-mikroba dan setiap masker yang Anda beli akan dilengkapi dengan pouch khusus untuk penyimpanannya. Harga yang dibanderol pun juga terbilang tinggi, yakni USD118 atau setara dengan Rp1.662.507.

Prediksi Tren 2021 Masker Wajah dengan Beragam Desain Masih Populer .jpg

Dengan kedua contoh brand fashion di atas yang mengeluarkan produk masker bisa dikatakan bahwa masker memang dapat menjadi fashion statement. Lalu bagaimana di pasar Tanah Air? Menurut desainder Musa Widyatmodjo, masker wajah tetap akan masih menjadi tren di tahun 2021 bahkan walau pandemi COVID-19 berakhir dengan adanya vaksin.

“Masker bisa jadi peluang asalkan maskernya berevolusi. Semua industri, ada upgrade versi, pun dengan fashion, masker. Makin lama, makin ter-upgrade,” tutur pria yang sudah berkecimpung di dunia fashion selama puluhan tahun tersebut, sebagaimana dikutip dari antaranews.com (25/11/2020).

Read More

Artikel Lainnya

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

Kesehatan

Sistem Kekebalan Penyintas COVID-19 Dapat Terus Meningkat dan Bertahan Lama

23 January 2021, 20:08

Penemuan yang dipublikasikan di Nature ini, memberikan bukti terkuat bahwa sistem kekebalan tubuh dapat "mengingat" virus dan secara luar biasa terus meningkatkan kualitas antibodi.

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

Pendidikan

Kenali Tipe Belajar Agar Anak Lebih Mudah Belajar di Rumah

23 January 2021, 18:07

Gaya belajar pada dasarnya adalah kunci pengembangan dan kinerja diri. Gaya belajar membantu anak untuk dapat belajar secara efektif dan dapat memaksimalkan belajar.

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

Berita Kawasan

Kelenteng Tertua di Bekasi Hok Lay Kiong Mulai Bersolek Sambut Imlek

23 January 2021, 15:51

Sejumlah pedagang kebutuhan peribadatan penganut Konghucu pun sudah menggelar aneka hiasan dan kebutuhan untuk perayaan Imlek.

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.