Pretty Littile Liars Dibuat Versi Indonesia oleh VIU

Berita Kawasan

Pretty Little Liars Dibuat Versi Indonesia oleh VIU

Penggemar program televisi Amerika tentu sudah tak asing lagi dengan serial Pretty Little Liars. TV Seri yang terdiri dari tujuh musim ini merupakan drama remaja yang bergenre thriller misteri. Program ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Sara Shepard. Serial ini menceritakan tentang empat gadis yang tergabung dalam satu geng yang goyah saat kehilangan ketuanya. Namun tak lama mereka bersatu kembali karena menghadapi bahaya dan pesan misterius dari sosok berinisial ‘A’.

Pretty Littile Liars Dibuat Versi Indonesia oleh VIU

Serial ini tayang pertama kali pada 8 Juni 2010 di channel ABC Family. Serial ini pun sukses hingga meraih banyak penonton dan penggemar di seluruh dunia. Bahkan Pretty Little Liars berhasil memboyong 36 penghargaan Teen Choice Awards saat masa tayangnya. Serial TV ini diperankan Troian Bellisario, Ashley Benson, Holly Marie Combs, Lucy Hale, dan banyak lainnya.

[Baca Juga: Seperti Serial Marvel, Tokoh Pewayangan Segera Dibuat Film]

Ingin mengulang kesuksesan di negara asalnya, serial Pretty Little Liars akan diproduksi ulang dalam versi Asia Tenggara di bawah naungan layanan streaming VIU yang bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Porduction. Adaptasi serial ini akan dilakukan di Bali, menurut Direktur Pelaksana PCCW Media Group Janice Lee menyebutkan, adaptasi ini merupakan upaya untuk menyuguhkan konten regional dengan kualitas produksi internasional.

“Kami melibatkan penonton lokal dengan membuat dan mengadaptasi cerita yang relevan. Pretty Little Liars merupakan tayangan yang terbukti relevan dengan profil penonton VIU, yaitu kaum muda.” Ujar Janice.

[Baca Juga: Kolaborasi Wardah dan Viu Hasilkan Serial Pendek Running Girl]

Sebagai mana dilansir dari berbagai sumber (28/8/2019) serial ini diperkirakan akan tayang pada akhir tahun 2019. VIU juga akan menayangkan serial ini di 17 negara tempat VIU tersedia secara bersamaan. Adaptasi versi Bahasa Indonesia ini akan disutradarai Emil Heradi, pembuat film dan pemenang penghargaan lewat karya The Night Bus dan Sagarmatha.

Bintang yang akan bermain di serial Pretty Little Liars versi Asia ini adalah Eyka Farhana sebagai Ema, Valerie Thomas sebagai Sabrina, Shindy Huang sebagai Aria, Anya Geraldine sebagai Hanna, dan Yuki Kato sebagai Alissa.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.