Princess Fazion 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Princess Fazion Jual Produk Fashion Import Harga Rp100.000-an

Membawa pasangan ke toko baju terkadang membuat lelaki ketar-ketir akan berapa banyak uang yang harus dihabiskannya dalam sekali belanja. Namun demikian, hal itu akan berbeda kalau mengajak pasangan ke Princess Fazion. Toko baju ini menjual beragam outfit import, baik dalam hal kualitas atau pun desain dengan harga yang terjangkau, yakni Rp100.000-an. Dalam hal ini PingPoint melihat salah satu tokonya yang terletak di Jalan Soekarno Hatta nomor 98 D, Kota Malang. Bagi yang terlalu jauh menuju lokasi pusatnya tersebut, bisa datang ke cabangnya yang terletak di Jalan Galunggung nomor 52 B, Kota Malang.

Mengusung fashion modern yang tak ketinggalan zaman, Princess Fazion menjual produknya dengan harga yang tak membuat kantong menangis. Desain-desain dari baju tersebut bercermin dari produk Eropa, Korea Selatan, dan Amerika. Sebuah celana jegging 3 botton misalnya, secara bahan dan kenampakan produk ini lebih dekat dengan model Amerika, namun adanya penambahan tiga kancing pada pengikat pinggangnya merupakan ciri khas kebudayaan popular di Korea Selatan. Jegging tersebut dijual dengan harga Rp175.000.

Princess Fazion 2.jpg

Produk lain yang tak bisa dilewatkan ketika sedang berkunjung ke sini adalah 2 in 1 Cross Hoodie Dress. Baju yang sarat akan mode para street dancer ini dibandrol dengan harga Rp185.000. Meskipun modle ini terlihat sporty, Princess Fashion menyediakan beberapa galeri yang menunjukkan bahwa model ini bisa dipadu-padankan dengan manset, jilbab, dan sepatu highheels. Dengan kemampuan memasangkan model dan warna yang pas baju ini bisa digunakan dalam kegiatan luar atau pun di dalam ruangan.

[Baca Juga: Dua Sisi Fashion Studio, Pilihan Pendidikan Non-Formal Kota Malang]

“Enaknya di Princess Fazion ini tuh kita tak hanya sekedar memilih baju, lalu dipakek. Kita bisa lihat ada banyak pajangan baju yang dipasangkan dengan beberapa jenis lainnya. Jadinya, kita punya contoh enaknya baju itu dipakek kayak gimana,” ungkap Feti, salah seorang pelanggan di Princess Fazion yang sedang berborong belanjaan pada 6 Desember 2021.

Sepertihalnya yang dikatakan Feti, layanan di Princess Fazion bukan hanya soal jual dan beli, tapi juga referensi pemakai fashion kekinian. Dengan itu, pelanggan pun sangat betah untuk berlama-lama memilih dan memilih outfit mana yang cocok untuk dipadu-padankan.


Read More

"Princess Fazion"

Toko baju dan ide fashion import untuk perempuan.

+6281326902999
None

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.