Ini Produk Lampu Ace yang Mampu Dikontrol dengan Aplikasi Ponsel Pintar

Properti dan Solusi

Produk Lampu Ace Ini Mampu Dikontrol dengan Aplikasi Ponsel Pintar

Dalam momen peluncuran aplikasi SmartKlic, Ace Hardware juga mengenalkan produk terbarunya yang sepenuhnya sudah mendukung fitur internet of things (IoT) atau internet untuk segala. Produk lampu bernama Krisbow Smart LED ini memiliki konsep lampu hemat energi yang pintar dan sudah mampu dikendalikan dengan gadget yang memiliki sistem operasi Android dan iOS.

Menurut Ace Hardware, Smart LED ini merupakan produk tahap awal mereka yang fokus pada konsumen yang menginginkan rumah pintar. Di mana lampu hemat energi ini disebut dapat difungsikan secara mudah kapan saja dan di mana pun Anda berada melalui apps SmartKlic. Sehingga selama Wi-Fi di rumah menyala, lampu ini bisa dikontrol dengan mudah melalui aplikasi ponsel pintar tersebut walau rumah dalam keadaan tak ada orang.

Ini Produk Lampu Ace yang Mampu Dikontrol dengan Apps

Selain itu, lampu pintar ini juga bisa diatur pencahayaannya melalui aplikasi. Dengan fitur dimmable melalui SmartKlic, lampu LED ini dapat disesuaikan tingkat terangnya. Dari mulai yang sangat terang hingga redup. Bahkan dengan fitur scenes, Anda bisa langsung menentukan pengaturan cahaya sesuai dengan suasana yang dinginkan, seperti untuk membaca atau disesuaikan untuk waktu tidur. Sehingga bukan hanya tingkat terangnya lampu yang bisa diatur tapi Krisbow Smart LED ini juga bisa disesuaikan warna apa yang ingin dipancarkan.

[Baca Juga: ACE Hardware Incar Perhatian Konsumen Milenial]

Device-nya (lampu pintar) kita bisa sampai 20, tergantung kekuatan router di rumah. Kalau router-nya bagus itu bisa kita tambah lagi jadi satu rumah bisa kita kontrol. Misalnya kita sedang di luar kita ingin nyala yang area balkonnya saja yang di luar atau kita mau atur untuk setiap malam yang balkonnya nyala yang dalam juga ada yang nyala satu,” ujar Merchandising Manager PT Ace Hardware Indonesia Eko Widodo pada peluncuran SmartKlic di Ace Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (19/12/2019).

Pengaturan lainnya juga ada timer yang di mana penggunanya bisa mengatur kapan dan yang mana lampu pintar ini menyala dan padam. Fitur ini menurut Eko tepat untuk keamanan di rumah. Pasalnya dengan mengatur waktu lampu secara otormatis maka orang yang lewat di depan rumah Anda melihat bahwa rumah tersebut terkesan dalam keadaan tidak kosong atau sedang ada yang beraktivitas.

[Baca Juga: ACE Hardware Gelar Pesta Promo Belanja BOOM Sale]

Selain itu terkait pemadaman listrik hingga blackout, Merchandising Manager dari Ace Hardware itu memastikan bahwa Krisbow Smart LED ini bisa tetap mengantisipasinya. “Begitu mati dan nyala lagi, itu ada auto akan merekam history terakhir yang kita setup. Misalkan sudah setup nyala kemudian tiba-tiba mati lampu, nah itu begitu listriknya ada lagi, itu otomatis nyala sesuai yang terakhir (diatur),” imbuh Eko.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.