KEBON JERUK-KAWASAN-PRODUK TERANYAR DARI CORNETTO DI CORNETTO POP FEST-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Berita Kawasan

Produk Teranyar dari Cornetto di Cornetto Pop Fest

Sebagai brand es krim kenamaan, Cornetto meluncurkan es krim dengan varian terbaru yakni Cornetto Unicorn atau UniCornetto. Acara peluncuran itu dikemas lewat Cornetto Pop Fest yang berlangsung di Studio 6 Emtek City SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Produk UniCornetto sendiri terinspirasi dari sosok ikonik dan magical "Unicorn" yang sedang happening, memenuhi feed Instagram dan juga banyak disukai anak muda, khususnya kaum hawa. Semua yang melekat pada UniCornetto menggambarkan sosok Unicorn yang unik, seperti kemasan produk dengan warna atraktif yang menggemaskan, instagrammable, dan rasa saos strawberry yang magical.

Perpaduan es krim dan marshmallow yang lembut, cotton candy yang creamy, serta topping choco rice crispy-nya yang warna-warni, menjadikan UniCornetto punya rasa yang unik. Tak hanya itu, cone wafer berwarna pink memiliki tekstur crunchy dengan ujung coklat yang renyah. Perpaduan rasa saat menikmati UniCornetto terbaru ini akan memberikan sensasi magical yang tidak bisa ditemukan pada es krim lainnya.

Peluncuran Produk Es Krim UniCornetto

Diterangkan oleh Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Stella Tika Lestari, Cornetto tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan keseruan, baik melalui rangkaian produk maupun festival musik yang inspiratif.

“Produk ini terinspirasi dari magical Unicorn yang sedang happening di kalangan anak muda, karena karakternya yang unik dan menggemaskan,” ujarnya.

[Baca Juga: Ini 5 Kedai Es Krim Segar di Pluit]

UniCornetto melalui Cornetto Pop Fest ini juga mengajak Cornetto Lovers untuk bertemu langsung dengan para musisi, artis, dan youtuber idola mereka. Remaja, cinta, dan musik itulah tema yang diangkat dalam Cornetto Pop Fest. Festival ini menampilkan berbagai passion point yang saat ini sedang digemari oleh anak muda Indonesia, seperti kolaborasi musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, drama musikal dari artis favorit hingga youtuber live on stage.

Tema tersebut diangkat karena melihat dari tren remaja yang sedang jatuh cinta. Semua momen PDKT (Pendekatan) terasa indah, dan musik menjadi bagian dari perjalanan cinta itu. Untuk itu, Cornetto memberikan pengalaman yang seru, unik sekaligus berbeda dari setiap kegiatan ataupun produk yang diluncurkan untuk menemani romantisme masa muda yang penuh warna.

Cornetto Pop Fest menampilkan kolaborasi youtuber live on stage untuk pertama kalinya, yang terdiri dari Afgan x Dipha Barus, Chandra Liow x Tommy Lim x Salshabilla Adriani. Selain itu, masih ada penampilan dari Monica, GAC, Maudy Ayunda, Sheryl Sheinafia, Varel Bramasta, dan Natasha Wiloan

[Baca Juga: Kafe Cantik dengan Kopi Ciamik dekat Universitas Tarumanagara]

“Kami berharap Cornetto Pop Fest bias menghadirkan pengalaman dan memberikan hiburan yang special dan magical bagi Cornetto Lovers,” tutur Stella.

Read More

Artikel Lainnya

3 Masterpiece Sutradara Mouly Surya Bisa Ditonton di Netflix

Hobi dan Hiburan

3 Masterpiece Sutradara Mouly Surya Bisa Ditonton di Netflix

01 December 2020, 18:49

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak, fiksi., Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta, ketiganya bisa Anda tonton mulai Desember 2020 ini di Netflix.

Aplikasi Si Poltak Permudah Warga Medan yang Alami Kecelakaan

Berita Kawasan

Aplikasi Si Poltak Permudah Warga Medan yang Alami Kecelakaan

01 December 2020, 17:28

Angka kecelakaan di Kota Medan cukup tinggi sehingga perlunya penanganan yang cepat bagi korban kecelakaan agar korban dapat segera ditangani dan diselamatkan.

Warganya Mulai “Kendor” Protokol Kesehatan, Risma Peringatkan Gelombang Kedua COVID-19.jpg

Kesehatan

Warganya Mulai “Kendor” Protokol Kesehatan, Risma Peringatkan Gelombang Kedua COVID-19

01 December 2020, 16:42

Wali Kota Risma khawatir dengan masyarakat Kota Surabaya yang semakin menurun tingkat kesadaran protokol kesehatannya padahal terdapat potensi gelombang kedua COVID-19.

Bandara Abdulrachman Saleh Tidak Terpengaruh Aktivitas Gunung Semeru

Berita Kawasan

Bandara Abdulrachman Saleh Tidak Terpengaruh Aktivitas Gunung Semeru

01 December 2020, 15:57

Aktivitas di Bandara Abdulrachman Saleh Malang, Jawa Timur, masih berlangsung normal dan belum terpengaruh oleh aktivitas vulkanik Semeru.


Comments


Please Login to leave a comment.