Promo Histeria Syok 2019 Blibli.com Lanjut Hingga Akhir November

Bisnis

Promo Histeria Syok 2019 Blibli.com Lanjut Hingga Akhir November

Pada 11 November 2019, semua penggemar belanja online langsung berburu di berbagai e-commerce seperti Blibli.com untuk mencari barang yang mereka inginkan dengan promo harbolnas 11.11. Sayangnya bagi sejumlah orang yang tidak sempat menemukan barang yang mereka inginkan karena kehabisan, masa harbolnas 11.11 telah berakhir. Untungnya promo dari pihak Blibli.com melalui promo Histeria Syok pun diperpanjang hingga akhir November 2019.

Pihak Blibli.com menyatakan bahwa Histeria Syok! 2019 merupakan bagian dari program Harbolnas 11.11 mereka. Di mana terdapat berbagai potongan harga, flash sale, hingga cashback dari bank tertentu pada 11 November 2019. Dengan potongan harga yang besar, tentu saja banyak yang langsung berusaha mendapatkan barang yang mereka inginkan. Menariknya, pihak Blibli.com tidak menghentikan program Histeria Syok! 2019 hanya pada 11 November 2019 saja.

Promo Histeria Syok 2019 Blibli.com Lanjut Hingga Akhir November

Mulai dari 12 November hingga 30 November 2019, promo Histeria Syok! setelah harbolnas 11.11 ini mencakup gadget serta aksesorisnya. Empat brand gadget utama yang ikut dalam promo ini adalah Samsung, Xiaomi, realme, dan Anker. Jadi bila Anda tidak sempat mendapatkan produk yang diinginkan dari empat brand ini pada harbolnas 11.11, ini merupakan momen yang tepat untuk belanja online.

Setiap brand memberikan potongan harga serta bundle produk yang beragam. Untuk Samsung, mayoritas produk Galaxy yang mendapatkan potongan harga dengan diskon dari tujuh hingga 20 persen. Salah satunya adalah Samsung Galaxy A50 dengan ram 4 GB dan memori internal 64 GB yang mendapatkan potongan 20 persen dari harga Rp3.799.000 menjadi Rp3.035.000

[Baca Juga: Cara Beli Pulsa Jadi Lebih Murah, Cepat dan Praktis]

Brand teknologi Xiaomi juga ikut dalam promo Histeria Syok!Blibli.com dengan bundling bersama produk Smartfren. Di mana jika Anda membeli produk ponsel pintar Xiaomi selama promo ini maka Anda mendapartkan kuota gratis 360GB dari Smartfren. Selain itu, ada juga beragam potongan harga untuk sejumlah produk. Salah satunya adalah Xiaomi Mi 8 Lite dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang mendapatkan potongan harga 31 persen dari Rp3.699.000 menjadi Rp2.549.000

Realme yang ikut dalam promo ini juga ikut menghadirkan potongan harga untuk produknya. Menariknya, Anda masih bisa mendapatkan potongan tambahan dari tiga brand itu untuk mendapatkan diskon tiga persen dengan memasukan kode voucher SYOK11-HP. Brand Angker juga menawarkan potongan harga untuk produk-produknya, dari mulai power bank hingga speaker dan Anda bisa mendapatkan diskon tambahan dengan memasukan kode voucher SYOK11-ACC. Penasaran dengan promonya? Anda bisa langsung mengeceknya di laman Blibli.com.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.