KELAPA-GADING_PROPRTI_PROMO-INI-MEMUDAHKAN-ANDA-MEMILIK-APARTEMENT-DI-KELAPA-GADING_EMIL-1100-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Promo Ini Mudahkan Anda Miliki Apartemen di Kelapa Gading

Kelapa Gading Jakarta merupakan salah satu kawasan di Ibu Kota yang paling diminati untuk dihuni. Pasalnya, area di Jakarta Utara ini terkenal sebagai kawasan komesial yang lengkap fasilitasnya. Sayangnya, harga yang terlalu tinggi terkadang membuat sejumlah pihak merasa kesulitan untuk memiliki hunian di sini. Bila itu yang menjadi pertimbangan Anda, maka promo yang ditawarkan oleh pihak Summarecon ini akan menjadi kabar baik.

Promo yang ditawarkan ini ditujukan untuk para calon pembeli apartemen The Kensington Royal Suites. Apartemen ini berlokasi di Jalan Boulevard Raya No.1, Kelapa Gading Jakarta Utara. Dengan nama “Triple Deals 2018”, promo ini akan berjalan hingga akhir bulan Oktober 2018.

Promo tersebut dari tiga metode yakni tunai keras, tunai keras dengan cicilan 36 kali dan kredit pemilik apartemen atau KPA dengan DP (down payment) 10% dan cicilan 10 kali. Promo ini berlaku untuk tipe 2+1 BR atau dua kamar utama dan satu kamar tambahan di Tower Addington & Belmont. Lalu ada tipe dua kamar utama (2 BR) dan tiga kamar utama (3 BD) di Tower Cliford & Dallington yang ada di apartemen The Kensington Royal Suites Kelapa Gading Jakarta.

“Triple Deals 2018 adalah program spesial yang menawarkan keuntungan menarik yang langsung didapatkan oleh konsumen ketika memutuskan untuk memiliki unit melalui tiga pilihan cara bayar kepada konsumen yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Keungtungan yang ditawarkan diharapkan dapat semakin memantapkan minat konsumen untuk memiliki hunian paling eksklusif di kawasan Kelapa Gading,” jelas Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, sebagaimana dikutip dari tribunnews.com.

Untuk promo tunai keras, Anda akan mendapatkan unit di The Kensington Royal Suites dengan keadaan full-furnished. Sedangkan dengan cara bertahap, Anda dapat mencicil sebanyak 36 kali dengan keuntungan tanpa DP serta tanpa bunga. Terakhir adalah dengan KPA yang di mana Anda memberikan DP 10% dan dapat dicicil selama 10 bulan tanpa bunga. Selain itu semua promo untuk mendapatkan apartemen di Kelapa Gading Jakarta ini sudah termasuk diskon khusus senilai Rp25 juta dari setiap kelipatan Rp500 juta dan free service charge selama dua tahun.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.