Proses Jual Mobil Mudah Ala Carsome Bagi Wanita

Bisnis

Proses Jual Mobil Mudah Ala Carsome Bagi Wanita

Tidak hanya pria, dalam kesehariannya, wanita tidak dapat terhindarkan dari urusan otomotif seperti menggunakan roda empat. Namun, pemahaman mengenai otomotif seperti cara melakukan perawatan hingga jual beli mobil masih terbilang minim.

Dengan mengetahui seluk beluk otomotif tentu dapat membuat urusan yang terkait mobil lebih mudah dan cepat. Sehingga bisa mengurangi kerugian dalam hal keuangan maupun waktu.

Proses Jual Mobil Mudah Ala Carsome Bagi Wanita

Marketing Manager Carsome Maria Francisca mengatakan, beberapa hal yang paling mendasar untuk dipahami wanita dalam hal otomotif, antara lain memahami nilai sebuah mobil. Seperti yang diketahui bahwa penyusutan nilai mobil dimulai ketika mengendarai mobil tersebut.

Laju penyusutan mobil bekas juga dapat berubah seiring jalannya waktu. Utamanya dalam dua atau tiga tahun pertama. Dengan begitu, pemilik mobil harus mengetahui nilai mobil yang digunakannya. “Dan ketika membeli mobil, lakukan riset dan cari tahu brand serta model model yang nilainya lebih stabil. Investasi ekstra mungkin layak dilakukan ketika tiba saatnya untuk menjual,” paparnya dalam konferensi pers di 2Madison Avenue, Kemang, Jakarta Selatan (20/7/2019).

[Baca Juga: Rental Mobil Semakin Mudah Melalui Aplikasi Share Car]

Selain itu, Maria juga memaparkan tips dan trik perawatan mobil untuk mendukung harga jual mobil saat ingin dijual kembali, khususnya melalui platform jual beli mobil online Carsome. Carsome memberikan layanan proses jual mobil mudah bagi wanita.

  1. Dimulai dari regristrasi online
  2. Pemeriksaan mobil oleh inspektor profesional dengan jadwal dan tempat yang fleksibel
  3. Sistem penawaran langsung untuk menjangkau ribuan dealer dan mendapatkan harga juga terbaik
  4. Carsome juga memberikan berbagai informasi mobil dan otomotif di website Carsome

Maria menambahkan, jual mobil di Carsome ini sudah banyak dimanfaatkan para wanita aktif. Disain layanan Carsome memangkas kesulitan menjual mobil secara tradisional yang sering kali dihadapi wanita. “Melalui Carsome, secara mudah mobil kesayangan akan diperebutkan ribuan dealer terverifikasi se-Jabodetabek dan mendapatkan harga terbaik,” tambahnya.

[Baca Juga: Deretan Biaya yang Muncul Saat Jual Beli Rumah]

Sekadar informasi, Carsome merupakan platform jual beli mobil online yang paling cepat berkembang di Asia Tenggara, yang bertujuan menjadi cara standar baru dalam jual beli mobil bekas di kawasan Asia Tenggara.

Melalui situs online, pelanggan dapat menjual kendaraannya dengan harga terbaik kepada dealer. Carsome memfasilitasi seluruh proses penjualan mobil dari inspeksi, penilaian harga, penawaran dan pembayaran dealer serta kebutuhan logistik yang memungkinkan pelanggan untuk menjual mobil mereka secepat satu hari dengan biaya nol dan sedikit usaha.


Read More

Artikel Lainnya

carro_1.jpg

Bisnis

Gerai CARRO di PRJ Suguhkan Pengalaman Menarik Beli Mobil Bekas

06 July 2022, 17:00

CARRO memiliki harapan untuk dapat semakin menjangkau masyarakat luas melalui layanan pembelian mobil bekas yang berkualitas.

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.