ANCOL_BISNIS_KERJA-SAMA-DENGAN-PT-TAMAN-INPIAN-JAYA-ANCOL-DAPAT-DISKON-MASUK-10-PERSEN_INGGIL_1100-X-600-px.jpg

Bisnis

PT KAI dan PT Taman Impian Jaya Ancol Beri Diskon Masuk 10 Persen

Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu tujuan destinasi wisata terbesar di Indonesia, dengan berbagai macam wahana permainan yang berteknologi tinggi ini, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman ketika sedang weekend maupun libur nasional. Banyak wahana permainan di Ancol yang dapat dimainkan oleh orang dewasa ataupun anak kecil.

Berbagai macam destinasi wisata menarik dapat ditemui di Ancol, sebut saja Dufan alias Dunia Fantasi. Di sini banyak wahana menarik yang mengadu adrenalin untuk di coba, seperti Tornado, Hysteria, Halilintar dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pula dapat kita jumpai pula wahana khusus anak-anak seperti Istana Boneka, BiangLala, dan wahana lainnya.

Kabar baik buat Anda yang ingin mengunjungi wahana di Ancol ini bisa mendapatkan diskon masuk sebesar 10% dengan cara menunjukkan boarding pass tiket kereta api di loket masuk Ancol, seperti yang diketahui PT KAI telah menjalankan kerja sama dengan PT Taman Impian Jaya Ancol akan mendapatkan potongan diskon masuk.

Potongan diskon masuk ini dapat berlaku dengan maksimal 30 hari kerja setelah pemberangkatan KA, tidak hanya itu saja potongan ini juga dapat digunakan pada hari libur dan libur nasional, lebih menarik lagi Anda bisa membeli 4 tiket masuk Ancol dengan 1 boarding pass. Potongan tiket masuk ini berlaku dari 9 Mei hingga 31 Desember 2018.

Tujuan dari bentuk kerja sama ini ialah rasa syukur dan terima kasih dari PT KAI kepada khalayak yang telah memilih kereta api sebagai salah satu alat transportasi yang aman dan nyaman. Begitu juga dari PT Taman Impian Jaya Ancol berharap dengan adanya kerja sama ini mampu bersinergi bersama dalam menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke Ancol.

Bagi pengguna potongan tiket masuk ini dapat digunakan di berbagai macam wahana pada Taman Impian Jaya Ancol seperti, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, dan Sea World Ancol. Jadi tunggu apalagi, yuk berkunjung ke Ancol!


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.