ANCOL_BISNIS_KERJA-SAMA-DENGAN-PT-TAMAN-INPIAN-JAYA-ANCOL-DAPAT-DISKON-MASUK-10-PERSEN_INGGIL_1100-X-600-px.jpg

Bisnis

PT KAI dan PT Taman Impian Jaya Ancol Beri Diskon Masuk 10 Persen

Taman Impian Jaya Ancol sebagai salah satu tujuan destinasi wisata terbesar di Indonesia, dengan berbagai macam wahana permainan yang berteknologi tinggi ini, cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman ketika sedang weekend maupun libur nasional. Banyak wahana permainan di Ancol yang dapat dimainkan oleh orang dewasa ataupun anak kecil.

Berbagai macam destinasi wisata menarik dapat ditemui di Ancol, sebut saja Dufan alias Dunia Fantasi. Di sini banyak wahana menarik yang mengadu adrenalin untuk di coba, seperti Tornado, Hysteria, Halilintar dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan pula dapat kita jumpai pula wahana khusus anak-anak seperti Istana Boneka, BiangLala, dan wahana lainnya.

Kabar baik buat Anda yang ingin mengunjungi wahana di Ancol ini bisa mendapatkan diskon masuk sebesar 10% dengan cara menunjukkan boarding pass tiket kereta api di loket masuk Ancol, seperti yang diketahui PT KAI telah menjalankan kerja sama dengan PT Taman Impian Jaya Ancol akan mendapatkan potongan diskon masuk.

Potongan diskon masuk ini dapat berlaku dengan maksimal 30 hari kerja setelah pemberangkatan KA, tidak hanya itu saja potongan ini juga dapat digunakan pada hari libur dan libur nasional, lebih menarik lagi Anda bisa membeli 4 tiket masuk Ancol dengan 1 boarding pass. Potongan tiket masuk ini berlaku dari 9 Mei hingga 31 Desember 2018.

Tujuan dari bentuk kerja sama ini ialah rasa syukur dan terima kasih dari PT KAI kepada khalayak yang telah memilih kereta api sebagai salah satu alat transportasi yang aman dan nyaman. Begitu juga dari PT Taman Impian Jaya Ancol berharap dengan adanya kerja sama ini mampu bersinergi bersama dalam menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke Ancol.

Bagi pengguna potongan tiket masuk ini dapat digunakan di berbagai macam wahana pada Taman Impian Jaya Ancol seperti, Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, dan Sea World Ancol. Jadi tunggu apalagi, yuk berkunjung ke Ancol!


Read More

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.