PT. MMKI Donasikan 9000 Masker N95 Kepada PMI

Bisnis

PT. MMKI Donasikan 9000 Masker N95 Kepada PMI

Pada tanggal 14 Mei 2020, fasilitas manufaktur kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), memberikan donasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) berupa 9.000 masker N95 sebagai bantuan untuk kegiatan penanggulangan COVID-19. Kegiatan ini menjadi wujud kepedulian Mitsubishi terhadap kondisi pandemi yang hingga kini masih belum mereda.

Ditengah pandemi yang sedang terjadi saat ini, masker N95 merupakan kebutuhan yang sangat mendesak. Sebagai salah satu perlengkapan yang dipergunakan untuk menghambat transmisi virus Corona, terutama bagi tenaga kesehatan. Donasi bantuan masker N95 ini telah diserahkan Presiden Direktur PT MMKI Shinji Matsumura kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla pada tanggal 14 Mei 2020 melalui seremoni yang dilakukan secara daring.

PT. MMKI Donasikan 9000 Masker N95 Kepada PMI

“Donasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi kami terhadap Indonesia, terutama tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi COVID-19. Hal ini memperlihatkan komitmen MMKI untuk selalu memberikan dukungan terhadap pemerintah Indonesia, dalam hal ini membantu mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia”, ujar Shinji Matsumura.

[Baca Juga: Hyundai & Grab Hadirkan Armada Khusus Nakes di RS Rujukan COVID-19]

Sebagai garda terdepan penanganan COVID-19 di Indonesia, PMI menyambut baik langkah MMKI. Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Jusuf Kalla bahwa “Usaha penanggulangan wabah COVID-19 ini memerlukan kolaborasi semua elemen masyarakat, termasuk dunia usaha”. Dengan demikian, Gerakan MMKI ini bisa menjadi langkah awal dan menjadi wujud ajakan tak langsung bagi seluruh komponen masyarakat lainnya untuk memberikan dukungan.

“Kami mengapresiasi langkah MMKI untuk berpartisipasi dalam mendukung penanganan COVID-19 di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat memberi inspirasi positif pada kalangan bisnis dan pihak-pihak lainnya, sehingga dapat secara bersama berpartisipasi untuk menangani COVID-19,” tambah Jusuf Kalla.

Sebagai salah satu brand besar sekaligus promotor otomotif di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) akan terus memberikan dukungan kepada seluruh golongan masyarakat, baik untuk para konsumen produk Mitshubisi ataupun lapisan masyarakat lainnya.


Read More

Artikel Lainnya

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).


Comments


Please Login to leave a comment.