ads
KEBON JERUK-PROPERTI-PT REAL ESTATE TEKNOLOGI LUNCURKAN APLIKASI MARKETPLACE-RACHLI-1100 px X 600 px-01.jpg

Properti dan Solusi

PT. Real Estate Teknologi Luncurkan Aplikasi Marketplace

Perkembangan teknologi memengaruhi perubahan beragam hal di berbagai sektor, termasuk pada sektor properti. Para pelaku bisnis properti turut andil dengan berbagai model aplikasi guna mengoptimalkan bisnis propertinya.

Menyambut baik kemajuan teknologi, PT. Real Estate Teknologi yang berkantor di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat menghadirkan Rentfix.com. Sebagai aplikasi marketplace, Rentfix.com menyediakan layanan bagi pemilik properti untuk mengoptimalkan penghasilan dari tempat yang dikelola atau dimiliki secara cepat dan tepat.

Situs website dan aplikasi mobile Rentfix.com ini sangat mendukung dan membantu para penggunanya untuk mengelola ruang, negosiasi harga, pemesanan, pembayaran hingga perjanjian digital.

Negoisasi Daring

Founder dan CEO PT. Real Estate Teknologi Effendy Tanuwidjadja mengatakan, Rentfix.com merupakan salah satu situs properti e-commerce pertama yang menyediakan negosiasi daring sebagai tren sewa fleksibel yang kian diminati masyarakat.

“Untuk itu, Rentfix.com terus berkomitmen memberi pelayanan prima serta fasilitas yang mumpuni demi menjawab segala kebutuhan property,” kata Effendy Tanuwidjaja seperti dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (8/2/2019).

[Baca Juga: Sewa Menyewa Properti Cepat Berkat Bantuan Digital]

Cakupan kebutuhan properti lengkap tersedia di listing komersial seperti ruko, gudang, kantor, kios, toko, booth, co-working space, tanah kavling, ruang pertemuan, virtual office, dan serviced office. Kebutuhan ruang sewa dapat berdasarkan harian, mingguan, bulanan, atau tahunan.

Untuk listing, Rentfix.com menargetkan pemilik listing baik perorangan, kantor agen properti, maupun perusahaan pengelola properti sebagai customer inti dari supply. Untuk sisi demand, Rentfix.com menargetkan pengusaha UMKM, perorangan, dan perusahaan starup sebagai user inti Rentfix.com.

Ditambah dengan fasilitas Rekening Bersama (escrow account), Rentfix.com menjamin transaksi sewa-menyewa yang aman bagi penyewa dan pemilik tempat. Menariknya lagi, apabila booking batal, uang bisa dikembalikan sesuaisyarat dan ketentuan.

Adapun biaya sewa yang dibayarkan adalah 100 persen dari total sewa, akan dibayarkan kembali kepada pemilik pada saat serah terima tempat. Setelah biaya sewa diterima, maka kedua pihak dapat melanjutkan proses Perjanjian Digital Rentfix.com.

Fitur Cicilan

Berlanjut pada pemasaran Rentfix.com dan PT. Gradana Teknoruci Indonesia (Gradana), yang menghadirkan fitur cicilan sebagai program kerjasama. Program tersebut yaitu GraSewa dan GraRenov.

“Sebuah pendanaan untuk sewa properti tahunan dan renovasi properti sehingga peminjam dapat membayar sewa atau biaya renovasi properti per bulan secara dicicil. Fasilitas GraSewa dan GraRenov dapat digunakan untuk pembiayaan sewa atau renovasi unit properti apapun dan dimanapun,” kata Effendy.

[Baca Juga: Rumah Perlu Direnovasi, Ini Tanda-Tandanya]

Rentfix.com telah berkolaborasi agar terus maju dan berkembang bersama Listing Partner. Seperti Daan Mogot Eraprima, Century 21 Duta Megah, Seven Star Property, Cengkareng Business City, Boutique Office Indonesia, More Property, dan Lexus Property.

Ke depan, Rentfix.com terus meningkatkan kolaborasi bersama para pengembang properti, pengelola properti, dan kantor properti yang komprehensif di sektor properti guna menciptakan iklim bisnis properti yang kondusif. Rentfix.com berkomitmen terus membantu para pengguna berinteraksi di online platform untuk melakukan listing, viewing, negosiasi, booking, serta perjanjian sewa-menyewa dengan menawarkan kemudahan dan keuntungan.

Read More

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan tubuh

Kesehatan

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan Tubuh

21 April 2019, 12:00  |  9 Views

Walaupun wujudnya unik tak seperti buah lainnya, markisa mengandung banyak manfaat lho. Berikut manfaat markisa untuk kesehatan.

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Masyarakat Peduli Terhadap Sampah

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Warga Peduli Terhadap Sampah

21 April 2019, 14:00  |  4 Views

Dalam Diskusi Kota Bekasi Bersih, Wakil Wali Kota Bekasi berikan motivasi warga untuk peduli mengelola sampah.

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

Berita Kawasan

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

21 April 2019, 10:00  |  6 Views

Pameran foto kisah panjang Islam di Australia digelar di Museum Sejarah Jakarta hingga 30 April 2019.

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

Berita Kawasan

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

21 April 2019, 16:00  |  6 Views

Beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta mulai mendengungkan larangan penggunaan kantong plastik sekali pakai. Apakah cara ini efektif mengurangi konsumsi plastik?


Comments


Please Login to leave a comment.

ads