PTM Digelar, Kembali Bergaya di Sekolah

Kecantikan dan Fashion

PTM Digelar, Kembali Bergaya di Sekolah dengan Rambut Baru

Berdasarkan laman instagram avesalon.id oleh tim redaksi PingPoint.co.id, Senin (20/9/2021) memberikan jasa layanan potong rambut untuk anak kembali ke sekolah. Hal ini karena beberapa sekolah di Kota Semarang mulai menyelenggarakan pembelajaran tatap muka (PTM) sejak akhir Agustus 2021. Setelah setahun lebih, anak- anak tinggal di rumah dan kurang memperhatikan penampilan. Maka dengan dimulainya PTM, anak- anak yang sebelumnya jarang ke salon dan banyak membiarkan rambutnya memanjang serta awut- awutan perlu merapikan diri dengan menggunting rambut.

PTM Digelar, Kembali Bergaya di Sekolah

Dengan menggunting rambut saat anak- anak kembali ke sekolah agar penampilan terlihat rapi dan segar. Lebih dari itu, model gunting rambut untuk anak- anak telah mengikuti tren yang berlaku supaya penampilan anak terlihat gaya dan bisa menambah semangat serta percaya diri anak. Menurut Sam, hairstylish dari Ave Salon mengatakan jika gaya gunting rambut anak sekarang lebih variatif seperti layaknya pada potongan rambut orang dewasa yang tentunya up to date. “Kemudahan dan terbukanya akses media digital, anak- anak sekarang bisa menetapkan pilihan dan gaya rambut yang disukai. Mereka bebas mencari referensi dari berbagai gaya hidup, termasuk salah satunya adalah gaya potong rambut,” kata Sam.

PTM Digelar, Kembali Bergaya di Sekolah

Menurut Sam, potongan rambut pada anak- anak biasa lebih clean dan simple. Oleh karena anak- anak sedang dalam masa pertumbuhan dan aktif pergerakannya, namun harus tetap terlihat stylish dan mengikuti tren yang sedang berjalan. Gunting rambut anak yang sedang banyak digemari adalah gaya “opa perm dan Korean blow.” Guntingan ini untuk memberikan tambahan tekstur pada potongan rambut. Rambut pria dipotong sedang dengan penekanan pada volume rambut yang terlihat tebal dan sehat. Pada bagian bawah dibuat pendek bahkan cepak menggunakan gunting khusus sehingga rambut terkesan bersih dan rapi.

PTM Digelar, Kembali Bergaya di Sekolah

Sedangkan untuk perempuan, rambut model blow baik panjang atau pendek lebih banyak dipilih. Gunting rambut sedang bisa jadi pilihan bagi mereka yang sebelumnya berambut panjang. Selain tidak terlalu ekstrim, rambut sedang masih mengesankan panjang namun penampilan terlihat rapi dan stylish. Perawatannya pun lebih mudah. Sedangkan bagi yang menginginkan lebih praktis dan terkesan segar, guntingan pendek model blow sebatas leher bisa menjadi pilihan yang lebih pas. Rapi, segar, dan tetap gaya.

Melakukan gunting rambut di salon bagi anak ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Di Ave Salon, melakukan protokol kesehatan (prokes) menjadi satu hal yang sangat diperhatikan. Selama masa pandemi COVID-19, menjaga kebersihan, dan prokes dilakukan sesuai standar secara tepat dan benar. Berikut beberapa prokes pencegahan COVID-19 yang dilakukan antara lain

  1. Semua staf wajib dan telah melakukan 2X vaksin
  2. Pemantauan dan pemeriksaan kesehatan semua staf secara ketat setiap hari dengan wajib mengisi form kesehatan juga antigen rutin
  3. Prokes wajib masker dan faceshield bagi semua staf pekerja
  4. Penyediaan fasilitas cuci tangan, pemeriksaan suhu, dan hand sanitizer di luar dan dalam ruangan salon
  5. Sterilisasi ruangan dengan UVC+ fogging secara rutin 2X sehari sesaat sebelum buka dan sesudah tutup salon
  6. Sterilisasi tempat duduk dan meja tamu dengan semprotan desinfektan setiap kali sebelum tamu duduk dan sesudah tamu berdiri
  7. Sterilisasi semua alat kerja menggunakan mesin UVC mulai dari gunting, sisir, cape, dan handuk

Untuk Ave Salon memiliki tiga cabang di Kota Semarang. Cabang pertama berlokasi di Jalan Erlangga Barat VI/10 dengan nomor telepon yang bisa dihubungi (024) 8454039. Cabang kedua berlokasi di Ciputra Mall Ground Floor EMT V dengan nomor telepon yang bisa dihubungi (024) 8440820. Cabang ketiga berlokasi di DP Mall 1st Floor dengan nomor telepon yang bisa dihubungi (024) 86405931.


Read More

Ave Hair & Beauty Salon

Salon Rambut

+62248454039
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.