PUBGM Ajak Komunitas Gabung PMJC dan Ikut Kompetisi Fanart Jawara.jpg

Hobi dan Hiburan

PUBGM Ajak Komunitas Gabung PMJC dan Ikut Kompetisi Fanart Jawara

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, mobile game PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile alias PUBGM meluncurkan program bertajuk PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) pada akhir September 2021 dalam rangka merangkul berbagai komunitas PUBGM yang tersebar di Tanah Air. Pihak PUBG Mobile Indonesia mengklaim, saat ini sudah ada ribuan komunitas PUBGM yang sudah bergabung dengan wadah ini dan masih terus membuka pendaftarannya agar lebih banyak lagi komunitas yang ikut.

Ajakan ini disebut sebagai bentuk keseriusan PUBG Mobile Indonesia dalam menggandeng para komunitas PUBGM di Tanah Air. Seusai namanya, PMJC sebenarnya ditujukan sebagai wadah terbentuknya komunitas PUBGM yang dapat menjadi calon jawara kompetisi eSports. Di mana ini tercermin dari juara PMPL ID Season 4 yang sebelum menjadi tim profesional eSports, mereka berasal dari tim komunitas.

PUBGM Ajak Komunitas Gabung PMJC dan Ikut Kompetisi Fanart J awara.jpg

Pihak PUBG Mobile Indonesia juga siap memberikan benefit bagi komunitas yang tergabung di PMJC. Dari mulai kegiatan khusus untuk komunitas seperti turnamen spesial, event gathering serta workshop, dan tak lupa fun match alias mabar bareng lintas komunitas yang mungkin sebelumnya belum kenal sama sekali. Kemudian pihak PUBGM juga siap menghadirkan UC gratis bagi anggota komunitas di PMJC.

Cara bergabungnya juga mudah cukup masuk ke laman https://pmjc.id/ dan ikutin alur pendaftarannya. Tapi Anda juga jangan lupa terdapat syarat-syarat yang perlu dipenuhi seperti komunitas minimal beranggotakan 20 member dengan ID PUBGM masing-masing. Kemudian komunitas ini telah memiliki grup di media sosial serta terdapat logo dan nama komunitas yang jelas ketika mendaftar nanti.

[Baca Juga: Gandeng Semua Komunitas PUBGM Indonesia, PMCJ Resmi Diluncurkan]

Dalam menyemarakan PMJC, PUBG Mobile Indonesia juga menggelar kompetisi Fanart Jawara yang ditujukan untuk memberikan semangat kreativitas kepada para anggota komunitas yang tergabung di wadah ini. Di mana kompetisi ini dapat diikuti oleh semua anggota PMJC dengan cara follow Facebook @PUBGMID.Jawara dan akun Instagram @PUBGM.JAWARA. Kemudian buat satu ilustrasi dengan tema Mabar Bareng dan mengunggahnya ke Facebook serta Instagram.

Untuk karya original yang paling menarik, PUBGM Indonesia sudah mempersiapkan beragam hadiah menarik. Dari mulai 1.500 UC serta merchandise khusus dan smartphome bagi juara pertama hingga 500 UC untuk terbaik ke empat sampai 10. Kompetisi ini sudah dibuka dan akan ditutup pada akhir bulan ini, yaitu 31 Oktober 2021.


Read More

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.