Puluhan DJ Siap Hibur Anda di Festival Musik Online GOOD VIBRATIONS .jpg

Hobi dan Hiburan

Puluhan DJ Siap Hibur Anda di Festival Musik Online GOOD VIBRATIONS

Pandemi COVID-19 yang membayangi Indonesia selama beberapa bulan terakhir membuat para festivalgoers tetap #DiRumahAja tanpa bisa menikmati dentuman musik elektronik favorit mereka. Demi menghibur para festivalgoers yang sedang #DiRumahAja, promotor Hype Festival menggandeng Building Culture Movement dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi (Kemenparekraf) Indonesia untuk menggelar festival musik elektronik secara online bertajuk GOOD VIBRATIONS. Festival ini menggabungkan elemen pesta musik elektronik dan penggalangan dana.

Festival musik GOOD VIBRATIONS digelar selama dua pekan pada 5-7 Juni 2020 dan dilanjutkan pada 12-14 Juni 2020. Dengan akhir pekan menjadi momen yang dipilih pihak penyelenggara agar para festivalgoers bisa menikmati keseruannya tanpa perlu mengkhawatirkan kesibukan pekerjaan mereka saati #DiRumahAja.

GOOD VIBRATIONS digelar secara live streaming sehingga semua festivalgoers tak perlu meninggalkan rumah mereka untuk dapat menari dalam pesta online dengan iringan dentuman musik elektronik. Pengisi acara yang hadir untuk menghibur Anda pun tak kira-kira. Karena ada sekitar 27 DJ yang berasal dari dalam dan luar negeri yang turut hadir dalam festival musik ini.

Puluhan DJ Siap Hibur Anda di Festival Musik Online GOOD VIBRATIONS.jpg

Untuk DJ internasional yang hadir, sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/4/2020), ada Andrew Rayel, Avao, Blinders, Christina Novelli, Firebeatz, Futuristic Polar Bears, Jerome Isma-Ae, Khomha, Myom, Sam Feldt. Sedangkan untuk para DJ dalam negeri alias Lokal Heroes, ada Apsara, Dipha Barus, Hogi (Future10), House Cartel, Indra7, Irene Agustine, Kana & Mayo (Tripo 3000), LTN, Patricia Schuldtz, Pixiee, P.Joana, Redy, Six Pratama, Stan, W.W dan Yasmin.

Menariknya selain untuk menghibur festivalgoers, festival musik elektronik ini juga ditujukan untuk melakukan aksi penggalangan dana melalui akun kitabisa.com/bcmbergerak. Di mana semua donasi dalam aksi sosial ini ditujukan untuk membantu para pekerja yang terkena efek dari pandemi COVID-19. Dengan targetnya adalah pekerja industri kreatif, pekerja seni, pekerja industri pariwisata, pekerja perhotelan, pekerja paruh waktu, sampai pekerja informal lainnya yang mengalami rintangan berat untuk memenuhi kebutuhannya akibat pandemi COVID-19.

Ingin menikmati festival musik elektronik online pertama di Indonesia? Anda bisa menontonnya melalui HYPE CHAMBER yang ditayangkan di platform YouTube serta Twitch. Acara di GOOD VIBRATIONS akan mulai menghadirkan para pengisi acaranya dari mulai pukul 20.30 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.