Punya Kulit Wajah Sensitif Coba Treatment Ala MEN O LOGY by ZAP

Kesehatan

Punya Kulit Wajah Sensitif? Coba Treatment Ala MEN/O/LOGY by ZAP

Banyak pria yang membutuhkan treatment khusus layaknya wanita agar bisa selalu tampil maksimal di manapun dan kapanpun. Selain itu, adanya klinik khusus pria memang sangat membantu para pria Indonesia yang biasanya kurang aware dengan pentingnya perawatan tubuh.

Gaya hidup di zaman sekarang ini menjadi alasan CEO ZAP Fadly Sahab menciptakan klinik kecantikan khusus pria MEN/O/LOGY by ZAP yang mulai beroperasi pada April 2019.

Redaksi PingPoint.co.id pun berkesempatan untuk mencicipi treatment ala MEN/O/LOGY yang berada di Gandaria City lantai UG, Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2019. Dekorasi dan interior yang disuguhkan MEN/O/LOGY memang sangat mencerminkan gaya casual dan gentleman.

[Baca Juga: Jalan Panjang ZAP Clinic Kampanyekan Pentingnya Merawat Diri]

Sebelum mendapatkan treatment, dokter akan mengecek terlebih dahulu permukaan wajah Anda agar mengetahui kebutuhan perawatan yang sesuai dengan wajah.

Jika jenis kulit wajah Anda termasuk yang sensitif, dr. Devi Rahmawati, akan menyarankan Anda untuk menggunakan treatment Active Acne Laser. Menurut Devi, Active Acne Laser ialah musuh berat bagi jerawat yang tumbuh di permukaan muka Anda.

Hal itu dikarenakan Active Acne Laser menggunakan teknologi laser yang sanggup mengobati jerawat dari mulai yang ringan hingga jerawat yang sangat meradang. Treatment ini mampu mematikan bakteri penyebab jerawat yang ada pada wajah. Sensasi percikan laser yang mirip kembang api ini dijentikkan pada panas area jerawat aktif. Bedanya dengan facial biasa, treatment Active Acne Laser hanya menimbulkan sedikit rasa perih dan tidak sakit sama sekali.

Selanjutnya, treatment Alma Rejuvenation yang menggunakan teknologi Intense Pulsed Light (IPL) dipilih untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit di lapisan atas (epidermis). Sentuhan gel lembut yang dioleskan pada wajah sanggup mengangkat kotoran pada kulit sehingga menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan cerah.

[Baca Juga: Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic]

Treatment terakhir ialah yang ditunggu-tunggu. Sebab, treatment oxy infusion dan serum itu disemprotkan ke wajah dan mampu menciptakan sensasi kesegaran luar biasa di sekitar area wajah.

“Wajah Anda juga perlu dibersihkan hingga pori-pori terdalam. Ini yang dilakukan oleh oxy infusion,” tutur Devi. Oxy invusion sendiri merupakan treatment teknologi kreasi ZAP Clinic yang memberikan serum secara optimal, sehingga dapat membuat wajah menjadi lebih segar.

Tak hanya untuk wajah, MEN/O/LOGY juga menawarkan treatment khusus rambut (PRP Hair Regrowth) dan stamina tubuh (Infuse Booster). Jadi, tunggu apalagi? Segera datangi dan konsultasikan kesehatan tubuh Anda di MEN/O/LOGY by ZAP.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.