Mall-Puri-Indah-Siap-Sambut-Liburan-Natal-dan-Tahun-Baru.jpg

Berita Kawasan

Puri Indah Mall Siap Sambut Liburan Natal dan Tahun Baru

Puri Indah Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kembangan yang acap kali menjadi lokasi pilihan untuk dikunjungi oleh para keluarga yang tinggal di area Jakarta Barat. Karena itu tidak mengherankan bila pusat perbelanjaan ini telah melakukan serangkaian persiapan untuk menyambut para konsumen di momen liburan Natal dan Tahun Baru.

Salah satu persiapannya adalah dengan menghias sejumlah sudut di Puri Indah Mall dengan dekorasi tematik Natal. Ada pohon Natal besar dengan berbagai hiasan berwarna merah yang menarik perhatian para pengunjung yang tengah menikmati kopi serta camilan di area outdoor dekat lobi barat. Area di dalam pusat perbelanjaan itu juga dihias dengan pernak-pernik khas Natal, seperti bintang, salju dan rusa penarik kereta luncur.

Pohon Natal Puri Indah Mall

Dari segi keamanan, pihak manajemen Puri Indah Mall juga sudah dipersiapkan untuk memastikan kenyamanan para pengunjung. Langkah ini diterapkan demi mengantisipasi meningkatnya jumlah pengunjung yang datang di kala liburan Natal dan Tahun Baru.

[Baca Juga: 5 Mainan Edukatif untuk Hadiah Natal]

“Setiap hari kami mengoptimalkan dari segi keamanan, khususnya untuk area-area sentral seperti lapangan parkir lalu ruang publik terbuka yang ada di area mal juga kami sudah perketat keamanan. Baik dari satuan internal security mal ataupun outsourcing,” jelas Staf Event and Promotion Puri Indah Mall Tito Julian Permadi kepada PingPoint.co.id (14/12/2018)

Frosting Garden Puri Indah Mall

Untuk menghibur para pengunjung, Puri Indah Mall juga menghadirkan wahana Frosting Garden di bagian dalam pusat perbelanjaan mereka. Wahana ini dapat dimanfaatkan pengunjung untuk bermain ice skating dengan tema Natal sembari menghindari cuaca panas di area Jakarta Barat.

Di permainan Ice Skating, selain meluncur di es, anak-anak juga dapat menyewa seal atau alat bantu menyerupai anjing laut yang dapat menambah keseruan bermain. Anak kecil yang kurang mahir menyeimbangkan tubuhnya, dapat memilih untuk duduk di atas seal dan pendamping mendorong seal tersebut. Permainan - permainan ini mengutamakan keamanan, oleh karena itu orangtua dapat mendampingi anak- anak, atau dapat menyewa pelatih untuk membimbing anak-anak dalam permainan ini.

[Baca Juga: Ini 4 Cara Cermat dan Hemat Liburan Akhir Tahun]

Selain itu hiburan lainnya adalah live music dan kehadiran Santa Klaus pada akhir pekan yang akan berkeliling di Puri Indah Mall untuk berinteraksi dengan para pengunjung. Acara pentas musik tersebut menghadirkan berbagai musisi yang akan menyanyikan lagu-lagu sesuai dengan tema liburan Natal dan Tahun Baru.

“Acara ini kami selenggarakan dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2018. Sebagai family mall, kami menyiapkan acara-acara yang lebih banyak mendukung kegiatan dalam lingkup keluarga. Kami juga mengadakan bazaar dengan berbagai produk, seperti ornamen-ornamen natal, kue-kue Natal, fashion, dan lainnya. Diharapkan dengan adanya acara ini, customer akan semakin puas dan senang berkunjung ke Puri Indah Mall“. tutur Marketing Promo & Event dari Puri Indah Mall Abi Guritno melalui press release yang diterima PingPoint.co.id (19/12/2018).

Read More

Artikel Lainnya

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Inovasi Pertunjukan Berstandar Internasional

Bisnis

Asosiasi Promotor Musik Indonesia Siapkan Pertunjukan dengan Acuan 4 Pilar

31 October 2020, 15:07

APMI, asosiasi formal promotor musik satu-satunya di Indonesia baru saja berdiri. Mereka akan siapkan pertunjukan musik dengan mengacu pada empat pilar.

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

Berita Kawasan

Elite Race Borobudur Marathon Periksa Kesehatan Pelari, Kru, dan Tamu Undangan

31 October 2020, 12:32

Tidak sebatas terhadap atlet pelari, pemeriksaan kesehatan juga akan dilakukan kepada semua kru dan tamu undangan ”Elite Race” Borobudur Marathon.

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bndung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

Berita Kawasan

Waspada Dampak La Nina, Pemkot Bandung Ajak Warga Bersihkah Saluran Air

30 October 2020, 17:22

Saat ini Kota Bandung harus waspada terhadap dampak dari fenomena La Nina yang dapat meningkatkan curah hujan.

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

Berita Kawasan

Pantai Sakura di Pulu Untung Jawa Akan Bakal Dibuat Makin Ikonik

30 October 2020, 14:03

Pantai Sakura ini cukup luas, saat ini baru ada puluhan pohon sakura, Pemkab akan tambah lagi agar semakin rimbun. Diharapkan, Pantai Sakura ini semakin ikonik.


Comments


Please Login to leave a comment.