Tambah Kategori Produk, Raena Hadirkan Brand Busana Anak Booyah Kids serta Kottonville.jpg

Kecantikan dan Fashion

Raena Hadirkan Brand Busana Anak Booyah Kids serta Kottonville

Sejak tahun 2020, Raena dimanfaatkan oleh para beautypreneur alias mereka yang berkecimpung di dunia bisnis kecantikan sebagai platform untuk memulai usahanya. Karena Raena memang terbuka sebagai wadah bagi para reseller, dropshipper, serta brand kecantikan untuk memulai hingga mengembangkan bisnisnya. Untuk semakin memperluas cakupan kategori produknya, Raena baru-baru ini meluncurkan kategori produk Ibu dan Bayi yang di mana pada tahapan peluncuran ini ada dua brand busana anak yang bergabung di Raena.

Perluasan cakupan kategori produk di platform Raena ini tak terlepas dari data di pasar Tanah Air. Dengan Raena memaparkan berdasarkan data BPS per Juli 2022, angka kelahiran di Indonesia meningkat 1.17 persen dan ini tentu saja meningkatkan kebutuhan para orangtua mencari produk kebutuhan untuk buah hatinya. Sedangkan di sisi peluangnya sendiri, data dari EcommercelQ 2018 menemukan fakta bahwa setidaknya 57 persen perempuan Taha Air memiliki produk kategori ibu dan bayi setidaknya sebulan sekali dengan per transaksinya rata-rata di angka Rp500.000.

Tambah Kategori Produk, Raena Hadirkan Brand Busana Anak Booyah Kids serta Kottonvill e.jpg

Berdasarkan data di atas, Raena memutuskan untuk meluncurkan kategori produknya. Tapi alih-alih untuk menambah keuntungan dari internal perusahaan, Raena mengklaim langkah ini ditujukan untuk meningkatkan pemasukan dari para beautypreneur yang tergabung sebagai reseller di platform mereka.

“Yang membedakan kami dari para pesaing adalah kami fokus membantu reseller kami mengembangkan bisnis mereka. Penambahan kategori ini pun didasari oleh temuan bahwa lebih dari 50 persen reseller terdaftar kami adalah perempuan, dan hasil survey kami terhadap para reseller terdaftar di mana 60 persen dari mereka tertarik untuk menjual produk ibu dan bayi,” ungkap AVP Local Supply Raena Denny Adrianto, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/9/2022).

[Baca Juga: Sustainable Fashion untuk Busana Perempuan Bergaya Exotic-Dramatic]

Di momen peluncuran kategori produk Ibu dan Bayi di Raena, setidaknya terdapat dua brand pakaian yang ikut tergabung dan terdiri dari Booyah Kids serta Kottonville yang disinyalir keduanya merupakan brand asli Tanah Air. Kedua brand ini tampaknya berfokus dengan metode penjualan secara daring dengan Booyah Kids yang belum lama ini membuka offline store perdananya di Pondok Indah Mall 2.

“Salah satu visi Raena adalah membawa berbagai macam brand berkualitas tinggi dalam portofolio kami dan menghadirkannya kepada customer kami. Kategori produk ibu dan anak ini selain mendukung para reseller kami untuk memenuhi pasar yang terbuka lebar, juga mengutamakan unsur penting yang selalu ditekankan Raena dalam memilih brand yang bekerjasama yakni kualitas produk, popularitas produk, dan harga yang bersaing,” tambah Denny.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.