Rahasia Langsing Dan Awet Muda Wanita Jepang

Kecantikan dan Fashion

Rahasia Langsing Dan Awet Muda Wanita Jepang

Memiliki badan yang langsing juga ideal, serta awet muda adalah dambaan semua wanita. Kaum Hawa rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk merawat dan mempercantik diri. Bicara mengenai kecantikan, kecantikan wanita Jepang sering menjadi pusat perhatian. Selain cantik dan memiliki kulit khas putih bersih, wanita Jepang juga terkenal dengan tubuh langsing dan awet muda. Kecantikan fisik yang dimiliki tak serta merta hanya karena faktor keturunan, tetapi karena mewarisi gaya hidup nenek moyang dan kebiasaan yang sudah terbangun sejak dulu.

[Baca Juga: Mau Langsing? Ayo Jalan Kaki Setelah Makan]

Kali ini PingPoint.co.id akan mengungkap apa saja kebiasaan tersebut yang menjadi rahasia kelangsingan dan awet muda wanita Jepang :

  • Porsi Makan

Wanita Jepang makan dengan porsi yang kecil. Wanita Jepang lebih mementingkan nutrisi tubuh daripada porsi yang mereka santap. Dengan menggunakan wadah yang lebih kecil saat makan, sehingga dapat mengontrol porsi makanannya. Makan dalam porsi kecil menjadi salah satu rahasia kenapa wanita Jepang punya badan langsing dan sehat.

Rahasia Langsing Dan Awet Muda Wanita Jepang

  • Rutin Ke Permandian Air Panas

Berendam di air panas bisa melancarkan aliran darah, menurunkan kadar stres sehingga tubuh menjadi lebih rileks, dan dipercaya dapat menurunkan berat badan. Oleh karena itu, banyak wanita Jepang rutin mandi air panas sehingga mereka terlihat awet muda.

  • Berjalan Kaki

Untuk menjaga kesehatan tubuh, orang Jepang kemana-mana gemar berjalan kaki dibanding berkendara. Berjalan kaki memang sudah menjadi budaya di beberapa negara, termasuk Jepang. Kegiatan ini termasuk bentuk olahraga paling sederhana yang bisa dilakukan dimana pun dan kapan saja.

  • Mengonsumsi Makanan Laut

Dibandingkan daging, wanita Jepang lebih suka mengonsumsi makanan laut seperti ikan-ikanan sebagai lauk. Makanan laut berkhasiat untuk menyehatkan jantung, kecantikan kulit hingga kecerdasan otak. Tak heran jika banyak orang pintar di Jepang.

[Baca Juga: 7 Tips Berpakaian Agar Terlihat Langsing]

  • Mengonsumsi Teh Hijau

Kebiasaan mengonsumsi teh hijau inilah yang membuat para wanita Jepang memiliki tubuh langsing dan jauh dari obesitas. Teh hijau juga berkhasiat membakar lemak sehingga sering digunakan untuk menurunkan berat badan.

  • Mengonsumsi Makanan Hasil Fermentasi

Mengonsumsi makanan hasil fermentasi bisa menjaga pencernaan agar tetap lancar. Pasalnya, makanan hasil fermentasi mengandung bakteri baik yang bisa membantu mencerna makanan dalam tubuh.

Kebiasaan yang diterapkan oleh wanita Jepang adalah pola hidup sehat. Dengan cara yang alami dan memiliki khasiat yang menjadi idaman seluruh wanita di dunia. Anda pun dapat mengikuti kebiasaan-kebiasaan itu, tentunya tidak perlu merogoh kocek yang mahal. Pastikan sebelum Anda mengonsumsi makanan atau minuman, Anda tidak mengidap alergi akan makanan dan minuman tersebut. Niat Mencoba ?


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.