raisa-lancome-2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Raisa Jadi Brand Partner Lancôme di Indonesia

Penyanyi cantik, Raisa Andriana terpilih menjadi wanita pertama di Indonesia yang ditunjuk sebagai Official Brand Partner produk kecantikan asal Perancis, Lancôme. Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancôme.

“Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia. Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang. Kami sangat bersemangat untuk terus mewujudkan misi ini bersama Raisa, sebagai official Lancôme brand partner di Indonesia,” ungkap Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia.

Raisa pun merasa bangga bisa terpilih sebagai partner luxury brand asal Perancis tersebut. Dia ingin mewujudkan misi untuk mendorong kecantikan positif dan membantu para wanita untuk dapat berkembang. “Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua wanita, terutama wanita Indonesia,” kata Raisa.

raisa-lancome-1.jpg

Sedangkan, Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia menilai, Lancôme dan Raisa memiliki nilai-nilai yang sama, yaitu percaya pada kekuatan dari kebahagiaan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan indah,” jelasnya.

[Baca Juga: Cerita Raisa Membuat Lagu Kembali Bersama Mikha Angelo]

“Semua digambarkan dengan sempurna oleh sosok Raisa yang ikonik, inspiratif, musisi multi-talenta dengan beragam prestasi yang menjadikannya kebanggaan Indonesia. Lancôme ikut mewarnai dan menjadi bagian perjalanan Raisa,” tambahnya.

Lancôme dan Raisa juga akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan yang tengah melawan pandemi COVID-19 ini, bertujuan agar mereka tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat.

[Baca Juga: Manfaat Vitamin C dan Vitamin E untuk Kecantikan]

“Inisiasi ini merupakan tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus COVID-19,” tutup Tiffani.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.